20 Game Klasik Yang HArus Kamu Mainkan Lagi

Terlepas dari jumlah game baru yang dirilis untuk PC, daftar game klasik selalu bersaing untuk perhatian Anda. Gim komputer klasik terbaik mungkin terlihat seperti anak yang berantakan atau mungkin sedikit membosankan, tapi itu bagian dari sihir yang berpengaruh.

Jika Anda menikmatinya dalam sehari dan ingin melihat apakah itu terkait dengan kerinduan akan masa lalu, memainkan game komputer berusia puluhan tahun yang legendaris ini akan membuat dunia virtual ini benar-benar terasa. Bahkan jika Anda terbiasa dengan gambar 4K dan pengaturan yang sangat dapat disesuaikan, Anda akan kagum betapa mengejutkan dan menyenangkannya game-game ini.

Mulai dari game petualangan seperti Grim Fandango dan Day of Tentacle hingga penembak dasar seperti Doom dan Quake, dan lainnya.

Berikut 20 Game Klasik Yang Bisa Dimainkan Kembali

Myst

 Rilis: 24 September 1993

Pengembang: Cyan

Myst adalah game petualangan berbasis puzzle yang diluncurkan pada awal 1990-an dan telah menjadi buku terlaris dalam 10 tahun. Pemain yang dipersenjatai dengan buku-buku ajaib dapat menavigasi dunia yang berbeda, memecahkan teka-teki, dan menemukan halaman yang hilang dari lebih banyak buku. Atau mereka bisa mengistirahatkan mereka di penjara. Kabut disambut berkat penggambaran dan suaranya, tetapi para penonton terbagi tentang cara bermain, jadi itu menjadi permainan petualangan Marmite.

Bagaimanapun, ia telah mengalami sejumlah konfigurasi ulang selama 25 tahun terakhir dan telah dirilis pada konsol dan ponsel. Karena itu, jika Anda ingin mengetahui situasi semua masalah ini, Anda bisa menyelam ketika dia membuat Anda ketagihan.

Duke Nukem 3D

Tanggal Rilis: 29 Januari 1996

Pengembang: Realms 3D Tanpa

Duke Nukem 3D, kita tidak tahu apakah ada yang tahu pria sejati. Setidaknya itu disembunyikan oleh paket buzzcut yang nyaris tidak jatuh di balik kacamata hitam dan muncul dari bagian atas tangki merah. Duke mungkin telah memberi kompensasi sesuatu yang buruk, tetapi permainan itu tidak kuat dan menarik.

Duke, basah kuyup oleh seorang juara yang melarikan diri dari akhir tahun delapan puluhan tahun sembilan puluhan awal abad terakhir, menendang seekor keledai, mengunyahnya, dan adipati Nukem2. Era dongeng boneka dan komik film yang menarik adalah baik, sebagaimana dibuktikan oleh kegagalan yang mengerikan dari Duke Nukem Forever, tetapi Anda dapat menghidupkan kembali masa kejayaan Duke dengan Duke Nukem 3D: Megaton Edition.

Hexen: Beyond Heretic

Tanggal rilis: 30 Oktober 1995

Pengembang: Raven Software

Hexen menikah dengan penembak orang pertama dalam suasana fiksi. Sekuel sekte sesat tahun 1994, pemain memilih petarung, ulama, atau orang bijak sebelum mengejar yang kedua dari kepala game pamungkas, Serpent Riders, menunggu di ruangan yang penuh dengan takhta yang dipenuhi Ser-Ser.

Kamu butuh Ini mungkin tidak dipertahankan secara grafis, tetapi ada banyak tweak yang dapat memacu Anda dan melompat ke pengikut monster untuk menyingkirkan monster tanpa menyebabkan kehilangan bola mata.

Oddworld

Tanggal Rilis: 19 September 1997

Pengembang: Oddworld Penghuni Ketika

penguasa Odyssey Abe menjadi bijak tentang apa yang sedang terjadi, dia santai untuk itu dan membawa sesama Modocons kepadanya Apakah akan menghemat di jalan. Pilihan untuk memainkan pahlawan diserahkan kepada para pemain, tetapi Abe akhirnya berkembang berdasarkan jumlah pekerja yang bermigrasi secara bebas.

Oddworld: Abe’s Oddysee mendapat versi baru dari Oddworld: New ‘n’ Tasty dari awal tahun 2014 sebagai awal yang bahagia untuk acara tersebut. Jadi versi lain yang tidak perlu dicat dengan mawar. Untuk kacamata.

Monkey Island 2

Tanggal rilis: Desember 1991

Pengembang: LucasArts

Ron Gilbert adalah salah satu judul LucasArts yang paling terkenal dan dicintai, memimpin leg kedua dari seri Monkey Island. Ketiganya bergabung dengan Tim Shepher dan Dave Grossman, mengingatkan pada cerita tentang kembalinya Pirates Luchuk dan menembak zombie setelah mengalahkannya di game pertama.

Gilbert meninggalkan studio setelah Monkey Island 2 dan menyatakan bahwa permainan itu diperlukan untuk para penggemar karena “Series Future” milik LucasArt tidak kompatibel dengan visinya. Pada tahun 2010, versi khusus dengan audio baru dan sistem petunjuk diluncurkan.

Ini membantu teka-teki boneka monyet yang terkenal bagi para pemain bermasalah pada tahun 1991. Anda dapat beralih antara versi baru dan versi asli. Jika Anda khawatir Anda akan kehilangan sesuatu.

Resident Evil 2

Tanggal rilis: 21 Januari 1998

Pengembang: Di Capcom

Peak, Resident Evil 2 menerima pujian tinggi untuk sudut kamera sinematiknya, suasana luar biasa dan desain level Apakah. Leon S. Kennedy dan Claire Redfield dibawa ke penggemar. Mereka bersama keluarga mereka pada panggilan sebelumnya ke Raccoon City, di mana virus zombie payung menyebar dari Istana Eiffel di pinggiran kota dan menyebar ke penduduk setempat.

Ceritanya dengan cepat meningkat ke dunia orang asing, tetapi sebanding dengan jalannya seri yang akan datang, dan kecewa jika ada sesuatu yang berbeda. Jika Anda masih mengikuti pelatihan toilet di akhir tahun 90-an, Anda dapat memberikan Jacuzzi ke “Resident Evil 2 Remake” saat diluncurkan tahun depan.

Tentacle Release

Tanggal rilis: 25 Juni 1993

Pengembang:LucasArts

Karya agungTim Shepher, Tentacle Day, lebih populer daripada Grimm Vandango, sekuel Manic Mansion 1987. Berbagai karakter dipisahkan oleh mesin waktu yang salah. Dibuat oleh Double Schafer Studio baru Schafer, judul ini menghasilkan Remaster pada tahun 2016. Ini memungkinkan Anda untuk menikmati semua karya seni baru yang digambar tangan dan beresolusi tinggi, dan suara-suara yang dirancang ulang.

Final Fantasy 8

Dirilis: 11 Februari 1999

Pengembang: Square Enix

Final Fantasy 8 adalah konsol khusus PlayStation yang dirilis hampir 20 tahun yang lalu, tetapi kami mendapatkan versi PC pada tahun 2000. Jika Anda menggunakan bahasa waktu, alur cerita tradisional utama dari serangkaian politik, penuh keajaiban, karakter yang tak terlupakan, dan urutan video aksi penuh.

Umum untuk Final Fantasy 7 yang dikutip sebagai seri terbaik, tetapi setidaknya di PlayStation, Final Fantasy 8 disambut karena dibuat berdasarkan karya pendahulunya. Judul ini dirilis ulang pada PC pada tahun 2013 dan sangat populer di Steam, sehingga Anda dapat merasakan nostalgia di ujung jari Anda.

Doom first-person view

Tanggal rilis: 10 Desember 1993

Pengembang: id Software

Doom adalah ibu dari semua game menembak, dan adegan alami dari game menembak tidak sama tanpa mereka. Doom, ketakutan akan fiksi ilmiah, melacak angkatan laut luar angkasa yang tidak dikenal karena ia memerangi segerombolan neraka yang telah menembus pangkalannya di Mars.

Antarmuka fiksi tidak terlalu kaya, tetapi gim ini menawarkan 3D online dan grafis multi-pemain. Saat ini, Anda dapat memainkan Doom dari printer ke ATM. Tetapi kabar baiknya adalah Anda tidak harus melakukannya. Game ini diluncurkan kembali pada tahun 2016 dan merupakan game mematikan yang memberikan pemain senjata nyata untuk dimainkan.

Fandango Grim

Tanggal rilis: 30 Oktober 1998

Pengembang: LucasArts

Grim Fandango adalah kisah yang menarik dan menyedihkan setelah petualangan agen perjalanan Underworld Manny Calavera, yang memulai perjalanan keberangkatannya melalui orang mati.

LucasArts adalah game petualangan pertama yang ditawarkan dalam 3D, berkat konspirasi yang menarik dan teka-teki iblis, dan bertaruh pada judul yang benar-benar penting dengan menambahkan vitalitas pada grafis yang terinspirasi seni Aztec yang terinspirasi oleh seni Aztec Telah diperkuat.

Dia dianggap sebagai salah satu game petualangan hebat terakhir tahun 1990-an, dan novel film rebusnya dihidupkan kembali pada 2014 bersama No Grim Fandango Remaster. Satu tahun setelah rilis Android dan iOS, tidak ada alasan untuk melewatkannya.

Earthquake

Tanggal rilis: 22 Juni 1996

Pengembang: id Software

Id Software keluar dari taman lagi dengan Quake hanya tiga tahun setelah rilis Doom Hit. Dia meninggalkan mesin Doom untuk mesin Gempa, mengisolasi semua lelaki tua dari kaus kaki di lingkungan 3D, dan membujuk orang tuanya untuk membeli untuk mereka.

Kali ini, suasananya adalah Gothic abad pertengahan, dengan multipemain mendukung delapan pemain, bukannya empat, mencapai tingkat tinggi. Gempa itu juga merupakan yang pertama menembak banyak peta, dan klan telah menyebar ke masyarakat sekitar.

Game bisa sama pentingnya dengan Doom untuk membentuk game Vista saat ini. Judul menelurkan seri. Seri terbaru adalah Kejuaraan Gempa Bumi, sebuah arena permainan menembak cepat yang saat ini menggunakan Steam Early Access.

Chrono Trigger 

Tanggal rilis: 11 Maret 1995

Pengembang: Square Enix

Secara teknis, Chrono Trigger bukan salah satu game komputer klasik terbaik yang pertama kali dirilis untuk SNES pada tahun 1995, JRPG terakhir memiliki port PC, dan hampir semua pembaruan Square Enix sejak startup dihilangkan. Layak menonton Steam.

Selain itu, ia dibuat oleh tim impian pengembang RPG termasuk Hironobu Sakaguchi, pencipta seri fantasi Final, pencipta seri Dragon Quest, seniman manga Dragon Ball, Akira Toriyama, dan 16 host berbakat lainnya.

Storyline adalah petualangan yang menghabiskan waktu dengan banyak ujung dan sistem pertarungan yang unik. Sekarang tersedia di PC, tidak ada alasan untuk tidak memainkan salah satu game RPG terbaik yang pernah diproduksi.

System Shock 2 

Tanggal rilis: 11 Agustus 1999

Pengembang: Game Irasional

Ken Levine dirancang oleh Bioshock System Shock 2 hampir 10 tahun sebelum Bush dan Andrew Ryan membebaskan dunia. Alih-alih kedalaman lautan, permainan ini tersebar luas, dengan mengorbankan upaya untuk mencegah karakter pemain dari menyebarkan infeksi kepada semua orang di dalamnya. Bioshock adalah penerus spiritual untuk seri System Shock, dan agak gema dengan System Shock. Nightdive Studios telah merilis versi baru, tetapi belum siap hingga 2020

Thief

Tanggal rilis: 30 November 1998

Pengembang: Glass Glass

Permainan TheStealth hari ini mungkin tidak akan sama tanpa kontribusi Thief untuk genre ini. Atau mungkin perlu beberapa waktu untuk sampai ke sana. Bagaimanapun, permainan 1998 Look Glass Studios adalah permainan orang pertama yang memungkinkan pemain untuk menghindari persaingan daripada berlari di acara-acara.

Pengaturan Steampunk Thief menambahkan sentuhan aneh dan telah dihidupkan kembali melalui permainan darurat karena pemain telah memutuskan cara terbaik untuk menavigasi level-stealth murni, atau terlibat dalam pertempuran di luar bayangan Apa pun yang memuaskan.

Game ini adalah seri keempat 10 tahun setelah Thief 2004: Thief: Deadly Shadows. Ini adalah restart waralaba. Jadi, jika Anda merasa cerdas, Anda dapat menikmati gaya hidup kriminal 4K dengan memulai kembali Pencuri 2014.

Star Wars: TIE Fighter

Tanggal rilis: Juli 1994

Pengembang: Totally GamesTerkenal

Star Wars: TIE Fighter telah dibuat sebagai salah satu game pertarungan luar angkasa terbaik dalam video game. Sistem manajemen daya membuat pemain tetap waspada dan memungkinkan Anda memutuskan apakah akan tenggelam dalam baju besi, mesin kapal, atau senjata dalam skenario apa pun.

Yang paling revolusioner adalah bahwa permainan Star Wars menempatkan pemain tidak dalam Perlawanan tetapi sebagai pilot Imperial. TIE Fighter, tersedia untuk dibeli di Steam pada tahun 2014, memiliki grafis dan suara yang sedikit ditingkatkan, meluncurkan semua ekstensi game dan memberi Anda kesempatan untuk memainkan salah satu game PC klasik terbaik dengan harga kurang dari $ 10 USD .

StarCraft

Tanggal rilis: 31 Maret 1998

Pengembang: Blizzard Entertainment

StarCraft, diluncurkan sebelum perusahaan induk Blizzard, Vivendi, adalah game strategi real-time yang merevolusi genre. Pemain memilih salah satu dari tiga balapan, membuat aturan, dan mengelola sumber daya sampai mereka cukup kuat untuk mencuri orang lain. Judulnya adalah game komputer terlaris tahun ini dan telah menjadi fenomena budaya Korea. StarCraft 2: Wings of Liberty dirilis pada 2010, tetapi versi aslinya mendapat token pada 2017

Deus Ex

Tanggal rilis: 23 Juni 2000

Pengembang: Ion Storm

Deus Ex adalah game RPG cyberpunk yang mengeksplorasi topik kesenjangan sosial. Kemajuan teknologi, dan kebangkitan manusia. Protagonis JC Denton adalah cyborg pemula untuk semua tujuan dan tujuan, dan misi pertamanya sebagai agen anti-terorisme adalah untuk menghilangkan penyebab di balik pengiriman vaksin yang dicuri karena epidemi mematikan Apakah.

Tapi, tentu saja, tidak ada yang jelas dan langsung, dan dia langsung terlibat dalam plot melawan banyak organisasi yang mencurigakan, seperti Illuminati dan Triad. Berkat keajaiban perbaikannya, permainan telah dirombak secara visual, AI telah ditingkatkan, dan fisika telah diperpanjang. Pentagon menggambarkan Deus Ex sebagai Deus Ex, yang merupakan klaim yang lebih baik dan berani. Anda bisa mencobanya sendiri di sini.

Baldur’s Gate

Tanggal rilis: 21 Desember 1998

Pengembang: BioWare

Baldur’s Gate adalah gim RPG ikonik yang membawa semuanya ke genre di luar dan masuk dalam daftar gim PC klasik terbaik. Jika RPG membingungkan, turngate adalah selai kacang. Pada dasarnya, Isometrik RPG, permainan D & D dimulai dengan Infinity Engine, dibagi menjadi beberapa bab, yang memungkinkan pemain untuk membuat karakter melalui pertempuran, pencarian sisi, dan perkembangan cerita utama.

Game ini merilis versi yang ditingkatkan pada tahun 2012. Ini termasuk penyempurnaan game “Tales of the Sword Coast”, tetapi game aslinya memiliki cukup banyak tweak untuk memungkinkan Anda menikmati pengalaman aslinya jika diperlukan.

Diablo 2

Tanggal rilis: 29 Juni 2000

Pengembang: Blizzard Entertainment Seri

Diablo adalah salah satu program paling populer di komputer, dan Diablo 2 dianggap yang terbaik di grup. Itu dibangun pada gameplay yang mendefinisikan pendahulunya dan tidak terlibat dalam rumah lelang atau kisah derek Diablo 3.

Permainan ini hanya ditingkatkan setelah rilis ekstensi Road of Destruction, yang menambahkan kata kerja yang benar-benar baru, dan dua kelas tambahan, Killer dan Priest. Kandidat yang baik untuk seri Crownuntuk menjadikannya game ketiga dengan harga kurang dari $ 10 sebelum pindah ke Diablo 3, Repair: Soul Reaper, Repair Anda bisa mendapatkannya

Half Life 2

Tanggal Rilis: 16 November 2004

Pengembangan: Valve

Salah satuKomputer yang PalingSangat dicintai, dia menangkap Half-Life 2, beberapa tahun setelah acara Half Life. Freeman berpartisipasi dalam Perlawanan, mendapatkan banyak senjata keren, dan bahkan bertemu seekor anjing robot-peliharaan kesayangannya, Alex Vance.

Sejak era game diluncurkan, tetapi sepertinya itu tidak akan terjadi segera, seperti masyarakat menginginkan Half-Life 3. Seperti yang dapat Anda bayangkan, judulnya memiliki beberapa penyesuaian. Ini berarti Anda dapat bermain dan menikmati tanpa risiko memeriksa semua piksel yang tidak diinginkan ini.

Teknologi dan Informasi: bilabil.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *