7+ Alasan Melodica Adalah Instrumen Terbaik Saat Ini

Tim kami merasa sangat bersyukur atas umpan balik yang sangat baik untuk rekaman video kami, dan juga perusahaan kami telah menginvestasikan banyak waktu mengingat bagaimana kami ingin menghasilkan dampak melalui Melodica Guys.

Yang terpenting, para ahli kami sebenarnya sangat senang dengan kapasitas melodica sebagai alat yang informatif.

Perusahaan kami membayangkan sebuah gerakan ke arah menggabungkan melodica ke semua kurikulum sekolah dasar, dan para ahli kami ingin menggunakan media sosial kami sebagai tindak militerisasi aksi ini.

Jika Anda ingin menjadi bagian dari kegiatan khusus ini, Anda dapat dengan mudah membagikan pos ini bersama dengan lagu-lagu pendidik yang Anda mengerti, dan / atau membantu upaya kami di Patreon
.
Semakin banyak perusahaan kami memikirkannya, semakin banyak perusahaan kami yang yakin bahwa melodica memberikan banyak kemungkinan akademis. Yang tercantum di sini sebenarnya adalah prosedur peluncuran Sepuluh Alasan Terbaik Melodica sebenarnya adalah Instrumen Musik Pendidikan yang paling efektif :

10. Menciptakan setiap kemampuan keyboard dan juga mengatur manajemen mantra.

Melodica pada dasarnya adalah campuran dari keyboard komputer di luar dengan harmonika di dalam. Oleh karena itu, memainkan melodica membutuhkan keterampilan papan tombol dan juga manajemen napas, yang merupakan kemampuan yang dapat ditransfer.

Sebagai contoh, manajemen napas sebenarnya merupakan kemampuan mendasar bagi pemain angin. Melodica sebenarnya merupakan prototipe yang luar biasa untuk mempelajari angin dan juga peralatan kuningan karena dapat digunakan untuk menunjukkan kepada siswa bagaimana cara mengartikulasikan dengan lidah mereka bersama dengan bagaimana menjaga detail dan juga menghasilkan perbandingan yang menarik dengan melibatkan diafragma mereka
.
Siswa yang mempelajari melodica juga akan menciptakan kemampuan keyboard yang mendasar.

Melodica menggunakan papan kunci yang lebih kecil secara proporsional yang akan cocok dengan telapak tangan anak muda, oleh karena itu instruktur dapat menumbuhkan benih penempatan kelapa sawit yang penting dan juga koordinasi tangan. Melodica juga akan berguna untuk menampilkan ide-ide teori musik standar seperti range dan juga chord.

9. Ini universal di Jepang.

Percaya atau tidak, melodica sebenarnya saat ini digunakan sebagai pendidikan musik konvensional dan alat musik pembelajaran di Asia selain negara-negara lain.

Di Jepang, setiap siswa sebenarnya diperlukan untuk menemukan harmonik dan juga keyboard. Melodica itu kemudian digunakan karena fakta bahwa ia menyediakan layanan “sepasang burung dengan satu batu” untuk kebutuhan pembelajaran musik populer di negara itu mengingat itu dapat digunakan untuk membangun kemampuan papan ketik dan mengatur manajemen mantra secara bersamaan.

Kami sebenarnya telah melihat klip video anak-anak semuda usia 3-6 (tempat penitipan anak) bersenang-senang dengan melodicas. Apa nilai abadi pendidikan dini peralatan ini? Perusahaan kami menyarankan Anda menikmati perekaman video pengamatan sebagai contoh apa yang layak :.

Walaupun klip video ini jelas tidak melatih sebagai bukti efisiensi informatif melodica, kami mungkin lebih spesifik bahwa masing-masing anak muda itu sebenarnya dipanggil untuk menemukan melodica di lembaga.

8. Ini ternyata tak terbatas.

Berkenaan dengan kemungkinan untuk berkembang, melodica sebenarnya adalah alat musik yang hampir tidak terbatas bersama dengan skema yang sangat luas untuk frase musik.

Kecuali jika seseorang dapat memverifikasi atau yang lain, tidak ada alat orkestra tunggal dengan sendirinya dapat melakukan semua hal penting yang satu melodica dapat lakukan: vibrato, sejumlah penguasaan nada pada akord, multifonika, pengaturan jazz yang diperpanjang.

Juga, melodica sebenarnya sama sekali tidak dibatasi oleh kategori. Perusahaan kami sebenarnya telah menyatakan bahwa sebenarnya layak untuk bermain apa saja yang datang dari Stravinsky ke Celebrity Wars, Bernstein ke Bruno Mars dengan ciri-ciri ini.

Bahkan bisa memakaiĀ not angka lagu.

Meskipun kami tidak ingin keduanya mengandalkan untuk membuat pro melodica, itu sebenarnya memotivasi untuk menyadari bahwa sebenarnya tidak ada batasan seberapa jauh seorang murid dapat maju di melodica.

7. Bermain dengan baik bersama orang lain.

Apa yang sebenarnya jauh lebih baik daripada melodica? Melodicas ekstra!

Selain benar-benar merupakan peralatan solo yang sangat baik, melodica sebenarnya sempurna untuk duet yang dilaluinya satu orang berpartisipasi dalam melodi dan juga yang lain berpartisipasi dalam suplemen.

Sangat mungkin bahwa kita dapat menghasilkan pengaturan berlapis untuk kelas pelatihan melodica yang mungkin termasuk nada, garis bass, countermelody, akord, serta suplemen piano untuk pendidik. Melodica juga dapat diintegrasikan bersama dengan set drum pail dan juga berbagai kelompok sekolah lainnya.

Perusahaan kami dapat membayangkan kursus musik yang menerapkan konser melodica yang menampilkan solo, duet, trio dan juga tambahan, yang tentunya akan menawarkan kepada para peserta pelatihan opsi untuk berlatih menjadi setiap pemimpin yang penuh perhatian serta pendamping yang efektif.

6. Transportabilitas.

Meskipun tidak ada orang yang dapat menolak utilitas instruksional piano, Anda tidak dapat membawa piano bersama Anda di dalam tas, di mobil, atau sebagai koper barang bawaan.

Para ahli kami telah membawa melodicas kami ke mana saja dari seluruh negara ke sekitar Laut Atlantik, mengeksekusi menghadap Menara Eiffel, bermain di taman, dan menghalangi di dalam taksi.

Sebenarnya sangat mudah untuk membayangkan para siswa membawa melodicas mereka ke dan juga datang dari universitas. Ini juga dapat bermanfaat bagi anak-anak kecil yang tumbuh di rumah yang terpisah di mana hanya satu dari rumah kita yang memiliki piano. Mengingat bahwa sebenarnya dapat dicapai bagi peserta pelatihan untuk membawa melodicanya ke mana pun, bahkan ada sedikit alasan untuk tidak berlatih.

5. Aksesibilitas.

Dibandingkan dengan segala jenis instrumen orkestra, melodica menghadirkan hambatan minimal untuk memulai dan memproduksi audio untuk membuat musik. Manfaat yang disempurnakan adalah membersihkan variabel timbre dan pitch.

Ini berarti bahwa jika seorang siswa menekan tombol tengah C yang penting serta konsep langsung ke dalamnya, mereka pada dasarnya akan menerima audio dan suara yang sama seperti kita segera.

Ini tentu saja bukan contoh bersama dengan segala jenis alat musik kuningan, angin atau string, yang semuanya membutuhkan bertahun-tahun teknik rajin untuk secara konsisten menciptakan nada karakteristik yang selaras di semua tanda-tanda.

Mengapa melakukan masalah ini? Berikut 2 alasan utama substansial :.

Hal ini tentunya akan memungkinkan bagi para guru untuk berkonsentrasi pada berbagai faktor fundamental lainnya dari musik populer, termasuk ritme dan juga pelatihan telinga.

Siswa sebenarnya jauh lebih kecil kemungkinannya untuk marah dan juga menghentikan lagu. Sebagai contoh, bisa jadi menghindarkan siswa yang menguji untuk menemukan klarinet atau biola karena fakta bahwa mereka sebenarnya membuat semua jenis audio yang buruk pada awalnya.

Karena itu, bersama dengan melodica, siswa setidaknya dapat menghasilkan suara yang terhormat dan selaras langsung dari awal, yang mempercepat busur penemuan mereka menuju partisipasi dalam lagu yang mereka sukai.

4. Ekonomis.

Pada tingkat yang efisien, koleksi kursus melodi sebenarnya jauh lebih dapat dicapai daripada laboratorium papan kunci, baik dalam hal biaya dan juga ruang yang dibutuhkan. Melodicas juga cukup efektif untuk memastikan setiap peserta pelatihan dapat memiliki melodica mereka sendiri.

Banyak alat entry-level dapat mengatur Anda kembali ribuan dolar, yang sebenarnya sedikit adil untuk dihabiskan hanya untuk mencari tahu apakah anak Anda memiliki segala macam kecenderungan untuk lagu. Menawarkan seorang anak melodika adalah cara yang menyenangkan dan juga sangat mudah untuk dilihat jika mereka memiliki keinginan alami untuk membuat musik populer.

3. Lebih unggul dari perekam.

Melodica adalah yang terbaik untuk perekam ketika datang ke kemampuan pendidikan. Selain setiap hal kecil yang baru saja dibahas, di sini adalah dua alasan utama mengapa:

Trainee dapat mengambil akord pada melodica, namun keluar dari perekam.
Siswa dapat belajar bagaimana menentukan detail pada keyboard komputer yang berasal dari melodica, tetapi tentu saja tidak dari perekam.

Sebetulnya layak juga dikatakan bahwa melodica dapat menjadi penghilang wangi bagi peserta pelatihan serta guru yang bosan dengan alat perekam dan ingin melanjutkan ke sesuatu yang baru

2. Sangat menyenangkan.

Jika video kami benar-benar menunjukkan sesuatu, sebenarnya melodika itu cukup menarik untuk diputar.

Apakah Anda seorang pemula atau bahkan seorang ahli yang berpengalaman, melodica mungkin percaya bahwa mainan dan membangkitkan sensasi sukacita seperti anak kecil. Beberapa orang tua telah benar-benar memberikan gambar tim kami tentang anak-anak mereka yang sebenarnya menyatukan melodi mereka. Serius, kita tentu tidak bercanda.

Tim kami percaya bahwa penting bagi siswa untuk menghargai membawa musik populer, terutama pada awalnya. Mengingat bahwa membuat musik populer sebenarnya menyenangkan dan juga layak dilakukan sebaik mungkin, penjelasan utama mengapa metode perusahaan kami adalah.

Sementara di permukaan, melodika itu menggairahkan dan juga dapat diperoleh, mungkin pengantar fantastis untuk perasaan kepuasan yang datang dari meningkatkan sesuatu yang bermanfaat.

1. Kemungkinan instruksional penguasaan yang rendah.

Ini paling menyenangkan tim kami serta mencakup daftar periksa kami.

Kursus studi sebenarnya harus ada untuk melodica di negara-negara seperti Jepang, melodica sebenarnya masih cukup baru untuk negara-negara seperti AS.

Bagi para pendidik yang sangat kreatif dalam mengeksplorasi cara baru mentor musik atau bahkan yang bosan / kecewa dengan metode musik populer biasanya diajarkan, memanfaatkan melodica memberikan kemungkinan untuk menghasilkan metode yang benar-benar bersih. Ini sebenarnya adalah kanvas kosong untuk pemikiran kreatif pedagogis, yang menurut para ahli kami sangat mengesankan.

Tim kami percaya bahwa melodica dapat digunakan sebagai sarana untuk mengetahui bahasa asing musik populer, dan para ahli kami saat ini bekerja dengan pendidik tentang sistem kapten di sekolah dasar.

Murid yang mengetahui melodika juga akan membangun keterampilan utama papan kunci. Melodica juga akan sangat berharga untuk menggambarkan ide-ide teori lagu standar seperti skala dan akord.

Mudah untuk memvisualisasikan murid membawa melodicas mereka ke dan juga datang dari universitas. Karena memungkinkan bagi peserta pelatihan untuk membawa melodicas mereka ke mana saja, sebenarnya ada jauh lebih sedikit pembenaran untuk tentu saja tidak berolahraga.

Bersamaan dengan melodica, peserta pelatihan setidaknya dapat membuat lagu yang layak dan selaras langsung dari awal, yang mempercepat kontur pemahaman mereka ke arah memainkan lagu yang mereka sukai.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *