7 Manfaat Kesejahteraan dari Mengkonsumsi Mentimun

Meskipun umumnya dianggap sebagai sayuran, mentimun jelas merupakan buah.

Ini berlebihan dalam vitamin yang berguna, selain senyawa tanaman dan antioksidan yang akan membantu menangani dan bahkan menghentikan beberapa keadaan.

Selain itu, mentimun memiliki energi yang rendah dan mencakup jumlah air dan serat yang larut, menjadikannya yang terbaik untuk menjual hidrasi dan membantu mengurangi berat badan.

Tulisan ini membahas lebih baik beberapa manfaat utama dari mengkonsumsi mentimun.

1. Vitamin ini Berlebihan

Mentimun memiliki energi yang rendah namun berlebihan dalam banyak vitamin dan mineral penting nutrisi.

Satu timun 11 ons (300 gram) yang belum dikupas, belum dimasak terdiri dari (1) berikutnya:

  • Energi: 45
  • Lemak utuh: nol gram
  • Karbohidrat: 11 gram
  • Protein: 2 gram
  • Serat: 2 gram
  • Vitamin C: 14% dari RDI
  • Vitamin Ok: 62% dari RDI
  • Magnesium: 10% dari RDI
  • Kalium: 13% dari RDI
  • Mangan: 12% dari RDI

Padahal, pengukuran porsi standar adalah sekitar sepertiga mentimun, jadi mengonsumsi porsi khas akan memasok sekitar sepertiga vitamin di atas.

Apalagi mentimun memiliki bahan kadar air yang berlebihan. Yang benar adalah, mentimun terdiri dari sekitar 96% air.

Untuk memaksimalkan bahan kandungan nutrisinya, mentimun harus dimakan tanpa kulit. Mengupas mereka mengurangi jumlah serat, selain vitamin dan mineral bergizi.

RINGKASAN:

Mentimun memiliki energi yang rendah namun berlebihan dalam air dan sejumlah vitamin dan mineral penting lainnya. Mengkonsumsi mentimun dengan kulitnya memberikan vitamin dalam jumlah terbaik.

2. Mengakomodasi Antioksidan

Antioksidan adalah molekul yang menghambat oksidasi, respons kimia yang mengetik atom yang sangat reaktif dengan elektron tidak berpasangan yang umumnya dikenal sebagai radikal bebas.

Penumpukan radikal-radikal bebas berbahaya itu dapat mengakibatkan sejumlah jenis penyakit listrik.

Yang benar adalah, stres oksidatif yang disebabkan oleh radikal bebas telah dikaitkan dengan sebagian besar kanker dan jantung koroner, paru-paru dan penyakit autoimun.

Sayuran dan buah-buahan, bersama dengan mentimun, sangat kaya akan antioksidan yang bermanfaat yang akan mengurangi bahaya keadaan tersebut.

Satu penelitian mengukur energi antioksidan mentimun dengan menambah 30 orang dewasa dengan bubuk mentimun.

Pada akhir penelitian 30 hari, bubuk mentimun membawa peningkatan besar dalam sejumlah penanda latihan antioksidan dan peningkatan posisi antioksidan.

Meskipun demikian, sangat penting untuk memperhatikan bahwa bubuk mentimun yang digunakan pada penelitian ini tampaknya mengandung dosis antioksidan yang lebih tinggi daripada yang Anda makan dalam porsi mentimun yang khas.

Satu penelitian tabung reaksi lain menyelidiki sifat antioksidan mentimun dan menemukan bahwa mereka termasuk flavonoid dan tanin, yang merupakan dua tim senyawa yang sangat efisien dalam memblokir radikal bebas berbahaya.

RINGKASAN:

Mentimun termasuk antioksidan, bersama dengan flavonoid dan tanin, yang menghentikan penumpukan radikal bebas berbahaya dan akan mengurangi bahaya penyakit listrik.

3. Ini Meningkatkan Hidrasi

Air sangat penting untuk performa tubuh Anda, mengambil bagian dalam beberapa peran penting.

Ini berkaitan dengan proses seperti pengaturan suhu dan transportasi barang dagangan limbah dan vitamin.

Pada kenyataannya, hidrasi yang benar dapat memiliki efek pada setiap hal kecil mulai dari efisiensi tubuh hingga metabolisme.

Sementara Anda memenuhi sebagian besar kebutuhan cairan Anda dengan menelan air atau cairan yang berbeda, beberapa orang bisa mendapatkan sebanyak 40% dari konsumsi air lengkap mereka dari makanan.

Sayuran dan buah, khususnya, biasanya merupakan persediaan air yang baik dalam rencana makanan Anda.

Dalam satu pengujian, tingkat hidrasi dinilai dan data rencana makanan telah dikumpulkan untuk 442 anak-anak.

Mereka menemukan bahwa konsumsi buah dan sayuran yang meningkat terkait dengan peningkatan pada tingkat hidrasi.

Sebagai hasil dari mentimun terdiri dari sekitar 96% air, mereka sangat efisien dalam menjual hidrasi dan dapat membantu Anda memenuhi kebutuhan cairan harian Anda.

RINGKASAN:

Mentimun terdiri dari sekitar 96% air, yang dapat meningkatkan hidrasi dan memungkinkan Anda memenuhi kebutuhan cairan harian Anda.

4. Mungkin Membantu dalam Penurunan Berat Badan

Ketimun mungkin tanpa diragukan lagi memungkinkan Anda untuk mengurangi berat badan dalam beberapa cara alternatif.

Awalnya, mereka rendah energi.

Setiap porsi satu cangkir (104 gram) hanya mengandung 16 energi, sedangkan mentimun 11 ons (300 gram) yang lengkap hanya mengandung 45 energi.

Ini berarti Anda bisa makan banyak mentimun tanpa mengemas energi tambahan yang menghasilkan kenaikan berat badan.

Ketimun dapat menambah kesegaran dan rasa pada salad, roti lapis dan hidangan lainnya dan dapat digunakan sebagai pengganti pilihan kalori yang lebih besar.

Selain itu, bahan kadar air mentimun yang berlebihan mungkin mendukung penurunan berat badan secara efektif.

Satu evaluasi memeriksa 13 penelitian bersama dengan 3.628 individu dan menemukan bahwa mengkonsumsi makanan dengan air berlebih dan kandungan kalori rendah berhubungan dengan penurunan berat badan yang besar.

RINGKASAN:

Ketimun rendah energi, berlebihan dalam air dan dapat digunakan sebagai topping rendah kalori untuk banyak hidangan. Semua itu dapat mendukung penurunan berat badan.

5. Ini Bisa Menurunkan Gula Darah

Sejumlah penelitian pada hewan dan tabung percobaan menemukan bahwa mentimun dapat membantu mengurangi kadar gula darah dan mencegah beberapa masalah diabetes.

Satu hewan memeriksa hasil panen berbagai macam gula darah. Mentimun telah terbukti berhasil mengurangi dan mengelola rentang gula darah.

Satu hewan lain memeriksa diabetes yang diinduksi pada tikus dan kemudian menambahkannya dengan ekstrak kulit mentimun. Kulit mentimun membalikkan banyak penyesuaian terkait diabetes dan menurunkan kadar gula darah.

Selain itu, satu pengujian tabung menemukan bahwa mentimun juga bisa efisien dalam mengurangi stres oksidatif dan menghentikan masalah terkait diabetes.

Namun demikian, bukti saat ini terbatas pada penelitian tabung dan hewan. Analisis tambahan diperlukan untuk mencari tahu bagaimana mentimun dapat berdampak pada gula darah pada manusia.

RINGKASAN:

Lihatlah tabung dan penelitian hewan yang menyajikan bahwa mentimun dapat membantu mengurangi gula darah dan mencegah masalah diabetes, meskipun diperlukan analisis lebih lanjut.

6. Ini Dapat Mempromosikan Keteraturan

Mengkonsumsi mentimun dapat membantu tindakan usus yang umum.

Dehidrasi adalah masalah bahaya yang signifikan untuk sembelit, karena mungkin akan mengubah stabilitas air Anda dan membuat perjalanan tinja menjadi sulit.

Ketimun berlebihan dalam air dan meningkatkan hidrasi. Tetap terhidrasi dapat meningkatkan konsistensi feses, menghentikan sembelit dan membantu menjaga keteraturan.

Selain itu, mentimun termasuk serat, yang membantu mengatur tindakan usus.

Khususnya, pektin, jenis serat larut yang ada dalam mentimun, dapat membantu meningkatkan frekuensi buang air besar.

Satu pengujian memiliki 80 kontributor yang melengkapi dengan pektin. Ia menemukan bahwa pektin mempercepat pergerakan jaringan otot usus, yang semuanya memberi makan organisme mikro yang berguna di dalam usus yang meningkatkan kesejahteraan pencernaan.

RINGKASAN:

Ketimun termasuk jumlah serat dan air yang sangat baik, yang masing-masing dapat membantu menghentikan sembelit dan meningkatkan keteraturan.

7. Mudah untuk Menambahkan ke rejimen Makan Anda

Lemah lembut dengan rasa segar dan renyah, mentimun umumnya dicintai baru-baru ini atau diasinkan dalam setiap hal kecil mulai dari salad hingga sandwich.

Mentimun juga biasanya dimakan mentah-mentah sebagai camilan berkalori rendah atau dapat dipasangkan dengan hummus, minyak zaitun, garam atau saus salad sehingga menambah sedikit rasa ekstra.

Dengan hanya sedikit kreativitas, mentimun mungkin dicintai dalam beberapa hal.

Berikut adalah sejumlah resep untuk membantu memasukkan mentimun ke dalam rejimen makan Anda:

  • Keripik Mentimun Panggang
  • Ketimun Acar Cepat
  • Salad Mentimun Thailand
  • Stroberi, jeruk nipis, mentimun dan air yang mengandung Mint
  • Mentimun dan Mint Sorbet
  • Keju Grilled Grilled Keju

RINGKASAN:

Ketimun dapat dimakan baru-baru ini atau diasamkan. Mereka sering dicintai sebagai camilan berkalori rendah atau digunakan untuk menambah rasa dalam hidangan yang cukup banyak.

Garis Belakang

Mentimun adalah tambahan yang menyegarkan, bergizi, dan sangat serbaguna untuk semua rejimen makan.

Mereka rendah energi tetapi terdiri dari banyak vitamin dan mineral nutrisi yang diperlukan, di samping bahan kadar air yang berlebihan.

Mengkonsumsi mentimun dapat menghasilkan banyak manfaat kesehatan yang potensial, bersama dengan penurunan berat badan, hidrasi seimbang, keteraturan pencernaan, dan penurunan kadar gula darah.

Silahkan kunjungi plantationa.com, yang mengupas tentang manfaat tanaman sayuran maupun buah-buahan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *