Apa Jenis Perjalanan Anda

Seorang yang bosan, yang mencapai setiap bagian lebih dulu, atau penjelajah yang benar-benar baik dan eksentrik – manakah dari 10 jenis wisatawan yang paling menggambarkan Anda?

1. KOLEKTOR

Seorang pemburu-pengumpul berkelas, penimbun yang khas dan unik. Meskipun demikian, bukan dari spesies yang terancam punah atau barang antik yang dijarah. Dia bepergian dengan blunderbuss atau meta bullwhip murni – atau, cukup, jaringan kupu-kupu, mengayunkannya dengan cara ini dan itu dengan tujuan untuk mengumpulkan pengalaman yang tidak biasa di lokasi yang jauh dari jalan. Begitu tertangkap, ini dengan cermat disematkan dalam memori dan dengan bangga ditampilkan dalam dialog. Seperti seorang ilmuwan yang tepat, Kolektor menyukai puisi dan ketepatan nama yang benar (‘Anda belum benar-benar hidup sampai Anda melihat meteor Orionids mandi di langit malam di atas Pisco Elqui pada bulan Oktober …’).

2. THE CONFORMIST

Jenis umum yang suram. Konformis bepergian bukan untuk kepuasan pribadi namun untuk penerimaan sosial – bahkan mungkin menemukan kepuasan pribadi dalam penerimaan sosial. Lokasi dipilih dari menu d’hôte meja yang terbatas, tidak imajinatif, ditentukan kelas. Dalam kondisi apa pun, tidak ada faktor sombong satu-satunya. Itu berlaku di seluruh spektrum sosial. Konformis akan diperhatikan dari Magaluf ke Megève. Tujuannya bukanlah tempat yang pernah Anda kunjungi, tetapi apa yang dipertimbangkan teman-teman Anda sebagai tempat yang pernah Anda kunjungi.

3. PENCARI THRILL

Tidak banyak pilihan petualangan-olah raga, meskipun pada kenyataannya tidak ada kelangkaan nincompoops yang ingin mengikat pergelangan kaki mereka ke karet gelang dan melompat dari jembatan atau tidak peduli. Seperti halnya The Conformist, The Thrill-Seeker ada di samping sebuah kontinum – yang berjalan dari turis kumuh yang membeli tiket atau sering mengunjungi bar selam yang tampak cerdik hingga koresponden perang yang terampil. The Thrill-Seeker sama sekali tidak suka …

4. THE ESCAPIST

Buronan dari yang kenal. Jenis yang menarik, bekerja di bawah mayoritas menyenangkan delusi, terutama, bahwa sesuatu dalam hal apapun – kebosanan, ketakutan, patah hati, rasa bersalah, keprihatinan, kegagalan, pertempuran, refleksi pribadi seseorang di dalam cermin – akan salah tempat dengan jarak. Sayangnya, tidak bisa. Tapi itu selalu menunjukkan nilai upaya.

5. PENINGKATAN DIRI

Cukup mengagumkan jika hanya sedikit membosankan. Dari awal, terlambat, riang mendapat untung dari setiap bagian tempat baru harus menyediakan. Stamina yang hebat. Alas kaki yang bijak. Rawan melakukan cukup banyak analisis sebelumnya, mengemas cukup banyak buku dan kembali dengan lebih banyak. Sepupu kedua dari ..

6. PILGRIM

Pengikut jalan, pelanggan kuil – spiritual dan dalam hal lain. Pada dasarnya Pilgrim paling setia yang pernah saya lihat tidak di Lourdes atau di tepi Sungai Gangga namun di rumah usang Beatrix Potter, Hill High, di Cumbria. Namun itu sudah lama di masa lalu. Sampai akhir-akhir ini, pengadaan jalan dan mal tampaknya memberikan daya tarik yang analog. Saya baru-baru ini melakukan bola golf di Norwegia dan kemudian membeli tiga teman bir dan wafel di clubhouse. Wanita remaja yang merawat bar dengan jelas tahu metodenya di sekitar waffle iron, tetapi bagi saya nampak jauh lebih muda untuk menyajikan alkohol. Saya memintanya bagaimana dia sengaja menghabiskan uang yang dia hasilkan. “Di London,” katanya, berseri-seri. “Di Westfield.” Manakah dari 2 Westfield? “Yang Stratford. Itu lebih besar. ‘

7. THE PIONEER

Hampir punah di alam liar. Seperti kebanyakan spesies yang terancam punah, The Pioneer beroperasi di luar habitat, karena banyak dunia sudah dirintis. Di sebuah lounge di Bandara Changi hari yang berlawanan saya memiliki acara untuk bertanya-tanya apakah Para Pelopor saat ini seharusnya tidak baik, tanpa rasa takut, penjelajah eksentrik dari Vasco da Gama atau Wilfred Thesiger pilihan namun pria berwajah abu-abu dalam cocok membuka usaha perusahaan tidak jelas di (Saya tidak tahu) komponen China tempat ada kota yang Anda hanya dan saya tidak pernah mendengar dengan populasi 4 atau 5 – 6 juta orang. Saya khawatir saya secara rutin curiga terhadap para pelancong bisnis, sebuah respon yang kemungkinan besar lahir dari campuran ketidaktahuan dan asumsi iri bahwa mereka cenderung menjadi sangat kaya melalui misi jahat mereka yang terkait dengan perdagangan. Saya berusaha untuk mengingatkan diri saya sendiri bahwa Marco Polo pada dasarnya adalah seorang pelancong bisnis, di samping seorang Pioneer sejati dan seorang pria yang berdiri.

8. OCCASIONAL

Karena suatu alasan – suatu kesempatan, bulan madu, do, pertandingan sepak bola. Setengah-saudara untuk …

9. YANG LUAR BIASA

Jenis musafir yang paling menyedihkan. Yang tidak mempertimbangkan, tidak berkeinginan tentang tempat dia berada. Dulu saya terkejut, beberapa tahun yang lalu, mendengarkan seseorang bertanya kepada Ruth,
Jangan lupa kalau ke indonesia khususnya di bandung butuh travel langsung ke travel bandung bandara soekarno hatta.

Prawer Jhabvala tentang kehidupannya yang sangat glamor sebagai seorang novelis dan penulis skenario terkenal yang bertanggung jawab atas sejumlah film yang dibuat oleh penyedia layanan yang sangat menguntungkan – film Ivory. “Lebih sering daripada tidak, aku bahkan tidak repot untuk mencari dan melihat tempat aku,” dia menggambar dari balik sepasang warna matahari monumental, atau frasa untuk dampak itu. Saya dulu berlantai. ‘Room with a View’ tentu saja.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *