Merk Kopi Sachet Terkenal di Indonesia

Kopi adalah salah satu jenis minuman yang sangat disukai oleh banyak orang, minuman yang berkafein ini sangat cocok dinikmati dengan sebatang rokok. Anda bisa menjumpai kopi dengan mudah ditoko maupun tempat makan. Di rumah anda juga bisa menyediakan kopi sachet instan yang lebih ekonomis dan praktis. Di Negara kita ada banyak sekali pilihan kopi instan yang bisa anda pilih. Anda bisa membelinya dengan mudah di pasar maupun toko sembakau.

Macam-macam Kopi Sachet di Indonesia

Ada banyak macam-macam merk kopi sachet yang ada di Indonesia, di antaranya adalah :

  • Kapal Api

Kapal Api merupakan merk kopi yang sudah tidak asing lagi dimata masyarakat Indonesia. Kopi instan murni ini menjadi salah satu kopi dalam bentuk sachet yang sangat popular. Di dalamnya terbuat dari 100% kopi asli dengan aroma khas. Kapal Api sendiri berawal dari seorang anak yang mendirikan perusahaan kopi karena melihat ayahnya yang menjadi penjaja kopi di daerah pantai. Ada beragam rasa yang bisa anda pilih, di antaranya adalah Kapal Api special Mix. Kopi jenis ini menggunakan bubuk kopi hitam asli yang berkualitas, dilengkapi dengan gula yang sangat lezat saat diseduh. Untuk harga Kapal Api berbeda-beda, untuk Kapal Api Spesial mix diberandol dengan harga Rp 35 ribu dengan isi 20 sachet. Dengan memilih kopi sachet maka akan lebih praktis dan instan tanpa mengurangi rasa nikmat.

pexels.com
  • Indocafe

Jika anda datang ke warung kopi maka anda akan melihat satu sachet kopi yang tidak asing lagi di mata pecinta kopi, kopi tersebut adalah Indocafe. Merk ini merupakan pelopor kopi instan dalam bentuk sachet. Kopi jenis ini berisi biji kopi dengan pilihan terbaik dari Mandailing, Sumatera Utara. Di proses dengan beragam tahap sangria hingga mencapai level yang dikonsumsi. Kopi ini menjadi salah satu kopi popular dan diminati oleh masyarakat Indonesia. Salah satu varian dari indocafe yang sangat popular adalah Indocafe Coffemix 3 in 1. Untuk mendapatkan kopi ini anda harus membelinya dengan harga Rp 40 ribu dengan isi 20 sachet.

  • Nescafe

Nescafe merupakan produk kopi yang berasal dari produsen Nestle. Nescafe bahkan tidak hanya dikenal di Indonesia saja, namun dikenal sampai belahan dunia lain. Nescafe diproduksi di Swiss pada tahun 1938. Biji kopi yang digunakan adalah merah, dikeringkan dengan kadar air dari Nestle. Digiling agar menghasilkan bahan baku yang diolah menjadi kopi instan Nescafe. Salah Satu jenis kopi Nescafe adalah Nescafe classic yang memilliki tingkat kemurnian kopi hingga 100%. Untuk bisa mendapatkan kopi ini anda harus mengeluarkan uang sebesar Rp 100 ribu dengan berat 200 gram

  • Top Coffe

Untuk kopi dengan bentuk sachet lainnya yang sangat popular adalah Top Coffee. Top Coffe memiliki dua jenis yaitu Arabica dan Robusta. Juga dikemas dengan beberapa varian seperti Top Coffe Gula, Top Coffe Susu, Top Coffe Murni, Top Coffe Mocca, Top Coffe susu kental manis dan Top Coffe Kopi Susu. Di dalam Top Coffe terdapat kandungan krimmer nabati, gula, susu bubuk, dan kopi bubuk. Untuk harga kopi ini Rp 39 ribu dengan isi 48 sacget.

  • Luwak

Jenis kopi sachet instan selanjutnya yang bisa anda pilih adalah Luwak. Salah satu kopi yang sachet murah dengan jenis luwak adalah Luwak White Coffe. Untuk harga kopi sachet merk ini anda harus mengeluarkan dana sebesar Rp 45 ribu dengan isi 40 sachet. Kopi Luwak disini hanyalah nama brend saja. Untuk kopi luwak asli anda harus membayar dengan dana yang lebih besar lagi, selain itu tidak ada kopi luwak asli dalam bentuk sachet.

  • Good Day

Merk kopi selanjutnya yang bisa dicoba adalah Good Day. Merk ini memiliki varian kopy yang banyak, di antaranya ada Chococino, Coolin’, Original, Carrebean, Moccacino, dan Vanilla Latte. Untuk rasa Moccacino terdapat kopi, cokelat dan gula. Hanya dengan menyeduh saja anda bisa menikmati kopi ini dengan nikmat. Untuk harga kopi Good Day Rp 57 ribu mendapatkan 50 pcs kopi.

pexels.com
  • ABC

Merk kopi lainnya yang sangat popular adalah kopi ABC. Ada salah satu varian yang bisa anda coba, yaitu ABC White Coffe. Di dalam varian satu ini terdapat kopi bubuk, gula dan krimmer nabati. Hanya dengan diseduh menggunakan air panas anda sudah bisa menikmati kopi ini. Harga ABC White Coffe Rp 45 ribu .

  • Icepresso

Merupakan kopi 3 in 1 yang di dalamnya mengandung perpaduan antara espresso premium dan sweetened condense creamer. Harga dari kopi merk ini Rp 15 ribu dengan isi 5 kemasan.

  • Torabika

Kopi jenis Torabika muncul pertama kali pada tahun 1990. Untuk Torabika pertama yang muncul adalah Torabika Duo, selanjutnya muncul Torabika duo susu yang semakin popular dan banyak dipilih oleh masyarakat. Sekarang ini Torabika muncul dengan beragam pilihan, ada Torabika Diet, Torabika sus ful cream, Torabika jahe susu, Torabika 3 in 1, Torabuika diet, Torabika Creamy, dan Torabika Cappucino. Di dalam Torabika terdapat taburan choco granule yang akan membuat cita rasa semakin nikmat. Untuk harga kopi Torabika diberandol dengan harga Rp 63 ribu dengan isi 20 sachet.

  • Owl

Sebagian orang mungkin jarang mendengar merk kopi ini, namun jangan sangka ternyata kopi ini sudah ada sejak tahun 1956. Merk ini bahkan terkenal di dunia hingga ke neraga Indonesia. Adabanyak varian yang ada di dallamnya, di antaranya ada Coconut Sugar, Hezelnut, dan Brown Sugar. Untuk bisa menikmati kopi ini anda harus mengeluarkan uang seharga Rp 100 ribu.

pexels.com

Manfaat Mengkonsumsi Kopi

Ada banyak pilihan jenis kopi yang bisa anda pilih sesuai dengan selera. Untuk harga kopi di warung kopi dan caffe memang cukup mahal, namun anda bisa membeli kopi sachet dengan beragam merk di atas dengan harga yang sangat terjangkau. Kopi memiliki banyak sekali manfaat, di antaranya adalah :

  • Dengan mengkonsumsi kopi anda bisa melek di malam hari

Bagi anda yang memiliki deadline atau pekerjaan di malam hari maka bisa mengkonsumsi kopi agar mampu melek untuk mengerjalan tugas yang belum selesai. Atau saat pagi hari anda harus bekerja namun anda mengantuk akibat begadang maka bisa mengkonsumsi kopi agar melek bekerja.

  • Sebagai sumber oksidan yang bagus

Ternyata kopi adalah sumber oksidan yang bagus, anda cukup menghirup kopi untuk mendapatkan oksidan yang baik. Bahkan menghirup kopi sama dengan antioksidan 3 jeruk. Dengan adanya oksidan maka tubuh kita akan mampu untuk melawan penyakit.

  • Cara efektif menghilangkan setres

Di Dalam kopi terdapat zat serotonin yang akan mengatasi setres anda. Sehingga kopi sangat cocok sebagai minuman untuk menghilangkan setres.

pexels.com
  • Bagus untuk metabolism tubuh

Bahkan kopi ternyata juga salah satu cara yang bagus untuk melakukan diet. di Dalam kopi terdapat kafein yang akan meningkatkan pelepasan lemak dan juga meningkatkan metabolism tubuh.

  • Mengurangi resiko kanker kulit

kafein di dalam kopi juga bagus untuk kecantikan kulit, kulit akan lebih kencang dan sehat. Sehingga anda tidak akan beresiko terkena kanker kulit. Anda bisa mengkonsumsinya satu kali dalam satu hari.

Kopi sachet dikemas dengan apik menggunakan mesin kemasan otomatis. Dengan memilih kopi dalam bentuk sachetan maka anda akan mendapatkan kopi terjangkau tanpa mengurangi rasa kopi dan kualitasnya.

 

.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *