Lacrosse Today: A Q dan A With Kyle Harrison

(Youth1) – Kyle Harrison adalah pemain spesialis lacrosse dengan LXM Pro Tour. Dia adalah pemain Major League Lacrosse untuk Los Angeles Riptide dengan daftar prestasi luar biasa dalam karir Lacrosse yang menakjubkan.

Jauh lebih signifikan, Kyle bersemangat tentang pekerjaan yang dilakukannya di antara pertandingan dan juga pelatihan, membimbing pemain lacrosse muda rincian kegiatan olahraga. Melalui fasilitas pribadi serta kampnya sendiri, Kyle menunjukkan secara umum 3 pusat seminggu penuh.

Di sela-sela permainan videonya, lokasi perkemahan, fasilitas, dan juga instruksi, Youth1 memiliki kemampuan untuk berbicara secara eksklusif bersama dengan Kyle mengenai keahliannya yang semakin meningkat berpartisipasi dalam lacrosse, dan sudut pandangnya terhadap para gamer muda dan keterlibatan mereka hari ini.

Y1: Ayahmu adalah anggota kelompok Morgan State 1975; satu-satunya staf lacrosse Afrika-Amerika di negara ini serta NCAA Champions tahun itu. Bagaimana rasanya tumbuh bersama seorang ayah yang begitu mapan dalam olahraga ini?

KH: Sejujurnya, ketika saya masih muda olahraga itu sedikit sehingga saya gagal menemukan seberapa produktif dan berbakat papa saya sebenarnya. Bagi saya, dia hanya ayah saya. Dan dia sebenarnya adalah seorang ayah yang mahir di lacrosse dan yang mengajari saya kegiatan dan juga itu.

Y1: Dengan seluruh perhatiannya, apakah ada wawasan yang pernah dia berikan kepada Anda ketika datang ke lacrosse?

KH: Ayah saya, dan juga ibu saya, sangat hebat. Apakah itu lacrosse, sepak bola, sekolah atau bahkan baseball, mereka hanya memberi tahu saya untuk menempatkan setiap hal yang saya miliki ke dalamnya, untuk menikmati saat saya melakukannya serta untuk berpartisipasi dalam sekuat yang Anda bisa.

Bagi saya, olahraga menjadi rilis yang bagus untuk saya; itu sebenarnya lokasi di mana saya hanya bisa mengeluarkan semuanya dan juga benar-benar bersemangat serta emosional.

Y1: Jelas ayahmu adalah pelopor dalam olahraga untuk komunitas Afrika-Amerika, namun hari ini lacrosse sebenarnya masih didominasi aktivitas olahraga berwarna putih. Tentukan pendapat Anda dalam bertumbuh serta bagaimana perasaan Anda hari ini.

KH: Sebagai orang kecil, saya tidak melihat faktor semacam itu. Ketika saya menerima lebih dewasa saya mulai menjadi lebih berpengetahuan tentang itu. Ketika saya masuk perguruan tinggi, saya memeluknya.

Dan sekarang sebagai pro saya menyukainya. Saya menikmati kenyataan bahwa saya mendapatkan email dan juga surat-surat dari anak-anak kecil di seluruh dunia yang menyatakan bahwa mereka bermain lacrosse karena saya dan saya mendorong mereka semua untuk berjalan di luar sana adalah satu-satunya anak muda Afrika-Amerika di industri ini.

Karena saya tahu persis bagaimana itu dialami, khususnya.

Y1: Jadi anak-anak dengan jelas mengagumi Anda. Setiap hari, bagaimana Anda melakukan pekerjaan Anda sebagai contoh yang cemerlang, terutama yang ada di komunitas Afrika-Amerika?

KH: Saya tidak memandang diri saya sebagai gaya tugas; Saya hanya berusaha membuat pilihan yang tepat. Ini sebenarnya adalah satu hal yang telah saya fungsikan seumur hidup dan saya juga menikmatinya.

Y1: Anda menyatakan bahwa Anda berpartisipasi dalam baseball, lacrosse dan juga sepak bola. Saat berpartisipasi dalam semua kegiatan olahraga itu, kapan dan bagaimana Anda tahu bahwa lacrosse sebenarnya adalah olahraga Anda?

KH: Saya sebenarnya gagal memahami. Untuk menjadi tulus bersama Anda, sampai tahun pertama saya di sekolah menengah pertama saya sebenarnya agak positif bahwa saya mengunjungi berpartisipasi dalam basket di perguruan tinggi.

Namun Pelatih Pietramala, instruktur kulit kepala di John Hopkins, mengatakan ia menganggap saya memiliki calon untuk menjadi pemain golf yang hebat jika saya melibatkan Hopkins. Dia mengklaim jika saya bekerja sekeras yang saya bisa dan juga menemukan rincian lacrosse, saya memiliki calon untuk melakukan sesuatu yang istimewa dalam kegiatan olahraga. Jadi saya hanya memikirkannya dan ikut saja.

KyleHarrisonHomeY1: Jadi apa yang sebenarnya Anda lakukan di lacrosse hari ini?

KH: Yah saya memulai tamasya lacrosse profesional dengan 4 rekan saya menelepon LXM Pro Tour. Saya benar-benar masuk bersama Nike dan STX. Saya memiliki perangkat pribadi saya yang berhubungan dengan K18, yang merupakan inisial nama depan saya dan setelah itu variasi saya. Serta saya juga memiliki kamp sendiri yang disebut Playmaker Lacrosse Camp. Seluruh gaya hidup saya lacrosse sekarang dan saya juga menikmatinya.

Y1: Dan bersama Playmaker Lacrosse, ketika Anda mengajar dan juga mengoperasikan perkemahan, apa yang sebenarnya merupakan sejumlah kemampuan yang paling penting dan juga latihan yang Anda lakukan bersama dengan anak-anak?

KH: Sejauh keterampilan, itu semua tongkat. Anda ingin anak-anak membuat pekerjaan tongkat yang fantastis mengingat Anda bisa melakukan semua trik di seluruh dunia, namun jika Anda tidak dapat merekam ronde sebenarnya tidak ada gunanya bermain.

Kedua sebenarnya adalah ketika anak-anak muda meninggalkan kamp saya, saya berharap mereka mempercayakan cara berpikir bahwa jika mereka berfungsi sesulit mungkin, mereka berusaha keras untuk menjadi efisien dalam olahraga ini.

Dalam lacrosse, Anda tidak perlu menjadi yang paling berbakat, tertinggi, tercepat, atau atletik terbaik. Anda mungkin benar-benar berhasil dalam olahraga jika Anda hanya berfungsi keras.

Y1: Dan persisnya bagaimana Anda secara psikologis mendekati pelatihan dan juga kamp Anda?

KH: Sebagai instruktur, saya dapat terhubung karena saya adalah anak kecil itu di beberapa titik. Saya selalu mengingat kemungkinan untuk berkemah dan ingin menjadi pemain golf yang lebih baik dan individu yang jauh lebih baik.

Saya mendekati klinik medis sama seperti saya pasti akan bergerak ke arah pengajaran, Anda harus membimbing anak-anak serta memahami bahwa setiap orang berbeda-beda.

Dan juga sebagai gamer lacrosse, saya juga mengalami bahwa hosting tempat berkemah adalah peran kami mengingat bahwa kegiatan olahraga kami sangat sedikit sehingga perusahaan kami tidak memiliki pelatihan yang luar biasa di mana pun.

Bola basket dan sepak bola memiliki ribuan pemain fantastis serta pelatih di seluruh planet ini yang mendidik anak-anak dengan baik untuk melakukan kegiatan olahraga.

Namun di lacrosse, aktivitas olahraga benar-benar meledak di mana-mana, tetapi anak-anak kecil tidak menemukan metode yang tepat untuk memainkannya dan mereka tidak ke mana-mana.

Y1: Dengan tempat berkemah dan fasilitas yang memperlihatkan lebih banyak anak-anak, di mana Anda melihat kegiatan olahraga?

KH: Saya percaya para ahli kami pasti akan terus meningkat dan menyebar ke seluruh Pantai Barat dan juga Texas, dan setelah itu menyebar ke luar negeri.

Dengan sedikit keberuntungan dalam 10 hingga lima belas tahun, olahraga profesional kami akan berada pada level yang sama dengan bola voli atau bahkan bola basket, yang mungkin tidak praktis tetapi saya menganggap itu adalah sesuatu yang harus dibidik.

Y1: Jadi seiring dengan perluasan lacrosse, bagaimana tepatnya Anda mengamati diri sendiri bermain di dalamnya?

KH: Cukup sederhana, itu bagian dari proyek saya sebagai olahragawan yang didanai bersama Nike dan juga STX yang memiliki kamp saya sendiri. Adalah tugas saya untuk terus meningkatkan permainan ini sehingga saya benar-benar pergi ke Finlandia, Thailand, Selandia Baru dan Inggris pada tahun ini saja untuk memasarkan lacrosse.

Y1: Bantuan apa yang akan Anda berikan kepada para pemain lacrosse yang lebih muda, mungkin mereka yang baru memulai atau bahkan keinginan untuk memulai?

Jika Anda baru memulai, ambil 30 menit sehari dan berpartisipasi dalam versus dinding. Saat Anda mempelajari keterampilan itu, Anda dapat benar-benar melakukan segalanya dalam olahraga.

Y1: Dan akhirnya, adakah yang Anda tahu selama bertahun-tahun berpartisipasi dalam lacrosse yang Anda duga orang lain ketahui?

KH: Dari tugas sekolah, bermain basket, berpartisipasi dalam lacrosse, bermain sepak bola, saya telah melakukan segala hal dalam gaya hidup saya dengan penuh semangat. Itulah sebenarnya mengapa saya dapat mencapai kesuksesan.

Saya akan menjadi yang pertama menerima saya sebenarnya bukan pemain lacrosse paling berbakat di dunia, juga saya tidak akan pernah benar-benar menjadi.

Saya tidak berhasil dalam Tewaarton karena saya adalah yang paling terampil, namun mengingat bahwa saya berpartisipasi dalam yang paling sulit dan juga saya menempatkan yang terbaik di dalamnya. Dan di lacrosse, mereka yang menempatkan absolut yang paling dalam benar-benar akan mendapatkan yang terbaik darinya.

Dia sebenarnya seorang gamer Liga Utama Lacrosse untuk Los Angeles Riptide dengan daftar kesuksesan yang mengejutkan dalam pekerjaan Lacrosse yang luar biasa. Dia menyebutkan jika saya berfungsi sesulit mungkin dan tahu seluk-beluk serta lacrosse, saya memiliki kemungkinan untuk melakukan sesuatu yang eksklusif dalam olahraga.

Dan sebagai pemain lacrosse, saya juga merasa bahwa melempar kamp adalah tugas kami mengingat olah raga kami sebenarnya kecil karena tim kami tidak memiliki pendampingan yang hebat di mana-mana. Dalam lacrosse, kegiatan olahraga sebenarnya meledak di semua tempat namun anak-anak mungkin tidak menemukan cara yang tepat untuk memainkannya dan mereka tentu saja tidak ke mana-mana.

KH: Dari tugas sekolah hingga berpartisipasi dalam bola basket, bermain lacrosse, bermain sepak bola, saya telah melakukan segalanya dalam hidup saya bersama dengan minat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *