Cara “Menghilangkan” 6 Hal yang (biasanya) Sulit Dijual

Ketika obral pekarangan tiba, apakah Anda berjuang untuk mengumpulkan kegembiraan untuk itu? Ya, ini adalah cara untuk menghilangkan sesuatu. Namun siapa yang tega membawa barang buangan ke luar pada jam 6 pagi hanya untuk menawar dengan pembeli lebih dari satu dolar atau lebih?

Untungnya, ada alternatif untuk menghilangkan hal-hal yang tidak lagi bermanfaat. Sebagai insentif, Anda juga dapat menghasilkan uang tunai atau mendapatkan pengurangan kewajiban pajak.

Berikut adalah beberapa hal yang sulit untuk disingkirkan dan tempat favorit saya untuk dikunjungi saat membebani mereka.

Pilihan untuk menghilangkan hal-hal yang tidak praktis ini meliputi:

Craigslist.com: Solusi iklan baris online gratis sangat ideal untuk menawarkan perabotan besar serta peralatan yang tidak ingin Anda pindahkan sendiri. Saya menjual kulkas dan kompor listrik saya melalui situs web.

Habitat ReStore: Gerai ritel ini menghasilkan dana untuk Lingkungan untuk Kemanusiaan. Seorang teman yang menjadi sukarelawan di ReStore dekat rumahnya di Tennessee memperkenalkan saya pada pilihan ini. Saya tercengang dengan pilihan barang yang mereka jual, terdiri dari peralatan rumah tangga, perlengkapan lampu, lampu meja, bahan bangunan (seperti pintu dan batu), rak handuk dan juga banyak lagi.

Freecycle: Ketika barang tidak menawarkan atau tidak nyaman untuk dibagikan, Freecycle adalah teman Anda. Posting barang Anda di situs– Saya selalu menyertakan harap diperhatikan bahwa saya tidak akan menyediakannya– dan Anda biasanya akan menemukan seseorang dengan senang hati akan menerima barang Anda.

Blog Anda sendiri: Iya, dengan blog / toko online Anda sendiri, Anda bisa menjual apapun yang Anda suka. Tinggal bangun websitenya, lakukan optimasi (gunakan jasa dari Pushrank.id jika perlu), kumpulkan para visitor dan jadikan mereka loyalis Anda, lalu jual ke mereka!

Kasur tempat tidur, elektronik dan juga limbah beracun

Tentu saja, ada produk – seperti bantal dan peralatan lama – yang tidak akan menawarkan dan sulit untuk disumbangkan. Di situlah Earth911 menjadi penyelamat. Ketik kode pos Anda dan produk yang ingin Anda gunakan kembali – elektronik, oli motor listrik, cat bertimbal, baterai, kasur – dan Anda akan menemukan lokasi daur ulang.

Anda juga dapat meminta saran dari Institut Daur Ulang Baja tentang peralatan rumah tangga dan barang-barang serupa.

pxhere.com

Pakaian profesional serta alas kaki

Saya ingin memberikan pakaian saya yang lebih profesional seperti gaun dan setelan untuk Outfit for Success, sebuah perusahaan yang membantu wanita berpenghasilan rendah mendapatkan keunggulan dalam karir mereka dengan menyediakan pakaian dan juga berbagai jenis dukungan lainnya. Job Equipment adalah pilihan tambahan untuk mendonasikan pakaian pria maupun wanita.

Ingin memberikan sepatu Anda kepada orang yang benar-benar membutuhkannya? Soles4Souls akan memastikan bahwa mereka membuat perbedaan.

Jika Anda memiliki banyak barang sewenang-wenang untuk disumbangkan, bawalah ke The Redemption Army atau A Good Reputation, yang memiliki faktor pengumpulan dan toko di sebagian besar komunitas.

Ini bukan bla biasa, bla, bla. Klik tautan ini untuk mendaftar buletin gratis kami.

Produk anjing peliharaan

Bahan hewan peliharaan keluarga biasanya sulit untuk disumbangkan. Kunjungi situs web Animal Humane Culture untuk mempelajari semua tentang sumbangan dan daur ulang persediaan anjing peliharaan.

Publikasi, CD, dan DVD

Saya suka melihat buku bekas saya, CD dan juga DVD masuk ke rumah-rumah yang bagus, jadi saya biasanya menyumbangkannya ke perpustakaan. Anda juga dapat menyumbangkan buku ke organisasi nirlaba yang layak yang menyebarkan buku ke berbagai populasi. Mereka terdiri dari:

Buku Untuk Prajurit

Publikasi Untuk Afrika

Jika Anda suka memasarkan publikasi Anda, lihat situs-situs seperti Cash4Books dan juga Blue Rocket Books.

Ingin tahu bagaimana cara mendapatkan uang paling banyak untuk publikasi Anda? BookScouter akan memungkinkan Anda membandingkan apa yang akan dihasilkan oleh publikasi Anda di berbagai situs web. Atau, periksa program Amazon Trade-In untuk melihat seberapa besar mereka akan memberi Anda atribut untuk barang-barang yang telah Anda beli dari mereka, termasuk buku.

Muak dengan CD Anda? Jual di Amazon.com atau di ebay.com.

Telepon seluler

Ponsel tidak perlu masuk ke tempat sampah biasa, karena mengandung kontaminan yang merusak lingkungan serta membahayakan pekerja tambang. Namun Anda dapat memasarkan ponsel lama Anda.

Beberapa dealer penjualan kembali seperti Gazelle mendapatkan ponsel lama, menawarkan cara yang sangat mudah untuk membuang ponsel Anda yang tidak perlu dengan uang tunai.

Beberapa program pengecer membayar dengan kartu hadiah, yang terdiri dari:

Program Amazon.com Trade-In

Beli Terbaik Tukar Tambah
Walmart Gizmo untuk Memberikan Kartu

Opsi tambahan: Kontribusikan telepon Anda sebagai gantinya. Anda mungkin pernah melihat kotak koleksi untuk perusahaan yang menyumbangkan ponsel ke target kegiatan kriminal. Itu adalah pilihan yang bagus, namun saya memilih Telepon Seluler Untuk Prajurit untuk sumbangan saya.

Apakah Anda memiliki minat yang besar pada tabungan finansial Anda? Tingkatkan penghematan biaya Anda lebih cepat dengan bank yang memberikan harga yang jauh lebih tinggi dari rata-rata nasional! Temukan harga yang paling efektif dan mulai buat lebih semangat pada tabungan finansial Anda dengan memanfaatkan tabungan finansial Money Talks News dan juga alat perbandingan akun CD.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *