Sejarah Tentang Notasi Musik (Lengkap Sejak Dulu Sampai Sekarang)

Berasal dari bukti standar dari garis lagu sederhana yang semakin besar dan semakin kecil, kompleksitas notasi musik telah berkembang sehingga saat ini dapat menunjukkan informasi semua lagu untuk ansambel simfoni 100-kuat serta paduan suara.

Dalam posting ini perusahaan kami muncul di beberapa fase utama dalam evolusi itu, dari notasi tulisan tangan, melalui metode penerbitan, jenis notasi ahli serta dampak pada simbol musik dari gadget digital dan juga komputer pribadi.

Musik Populer Awal serta Notasi Musik

Sangat awal Groove jaringan tulang disebut sebagai Divje Infant Flute. Kami menyadari bahwa musik populer sebenarnya milik budaya individu selama beberapa tahun, dan mungkin juga merupakan aspek dari gelombang sosial yang terjadi di Eropa antara 60.000 dan 30.000 tahun sebelumnya,

Namun orang-orang awal pasti mencoba audio organik sebelum ini.

Artefak kayu kuno cenderung membusuk dan juga pembusukan gigi atas kesempatan, alat musik yang dibuat dari tulang lebih lama. Sepasang seruling mudah tanggal ke 42.000 hingga 43.000 tahun yang lalu sebenarnya ditemukan di Jerman.

Satu dibuat dari tulang burung dan satu lagi dari gading mengerikan. Sudah pasti untuk menduga bahwa teknik berpartisipasi serta membuat gitar musik dilewatkan melalui tradisi gigi selama ribuan tahun, oleh orang-orang mencuri serta mendiskusikan konsep-konsep musik di seluruh generasi. Namun demikian tanpa strategi rekaman atau jenis notasi musik apa pun, perusahaan kami tidak memiliki konsep seperti apa musik dari durasi yang sangat awal ini terdengar.

Alat-alat musik Mesir awal termasuk harpa, kecapi dan juga berbagai alat musik dawai lainnya. Banyak barang antik kreatif yang berasal dari peradaban fantastis dunia terdiri dari representasi produksi musik populer, dan sebenarnya sangat jelas bahwa musik sebenarnya merupakan komponen biasa dalam kehidupan sehari-hari bagi orang-orang di dunia.

Mesir kuno, Yunani, Romawi dan juga orang-orang. Ahli matematika Yunani Pythagoras meneliti bagian-bagian tertentu dari konsep musik, khususnya sifat aljabar dari pengaturan dan rentang musik. Dia tahu sebagai contoh bahwa bunyi detail dari kabel yang bergetar dikaitkan dengan durasinya sendiri, dan juga proporsi panjang dasar memunculkan catatan yang menguntungkan (misalnya jika Anda membagi dua rentang tali, mengingatnya muncul sebuah oktaf lebih tinggi). Komunitas yang sangat awal ini (mis. Babilonia dan Mesir) menggunakan berbagai jenis notasi musik, seperti indikator tentang penggunaan untaian tertentu pada kecapi serta bagaimana tepatnya kecapi itu disetel.

Contoh paling awal yang terkenal dari komposisi musik notasi lengkap (sebuah lagu penuh dengan lirik) menggunakan pendekatan notasi yang dikembangkan melalui sejarah Yunani. Item musik ini disebut sebagai Seikilos Epitaph, sebenarnya dibuat pada batu nisan di Turki, dan juga kemungkinan berasal dari ADD abad pertama.

Kompleks Kekaisaran, yang meningkat berasal dari Kerajaan Romawi dengan basis baru di Konstantinopel, memupuk pencocokan kisaran “sol-fa” sisi Barat serta semacam notasi berdasarkan suara yang lebih tinggi atau lebih rendah dari yang sebelumnya .

Pendekatan yang digunakan dalam Seikilos Epitaph menggabungkan penggambaran simbolik musik atas sajak (melihat penambahan prasasti dengan memilih gambar di atas) adalah jenis yang sangat awal dari apa yang sebenarnya disebut sebagai “Notifikasi Neume”. Seperangkat puisi (cabul dan humoris) yang dikenal sebagai “Carmina Burana” yang berasal dari abad ke-11 dan ke-12 memanfaatkan Neume Notation semacam ini untuk sebagian dari puisi-puisinya.

Manuskrip-manuskrip itu ditemukan di sebuah tempat pada tahun 1803, dan pada akhirnya pada tahun 1935-36 beberapa sajak ini benar-benar disiapkan untuk musik karena komposer Carl Orff dengan gaya yang menunjukkan awal abad pertengahan mereka.

Notasi Musik Awal dan juga Kongregasi

Duplikasi simbol Mantra Gregorian memanfaatkan stave 4-line. Kemajuan awal notasi musik sisi Barat muncul di telapak tangan dalam berbagai aspek Eropa yang terdiri dari Spanyol dan juga Italia. Sejumlah notasi musik paling awal sebenarnya untuk musik paduan suara populer, bersama dengan rincian yang biasanya ditampilkan di atas kata-kata atau bahkan suku kata dari pesan teks yang disuarakan. Musik jemaat dari periode waktu khusus ini sebenarnya disebut “Plainchant” atau “mantra Gregorian” dipanggil setelah Gregory Agung yang adalah Paus yang datang dari 590 hingga kematiannya pada 604 Masehi.

Namun, nada yang tepat sebenarnya masih belum ditunjukkan sekarang, hanya apakah nada harus benar-benar lebih tinggi atau bahkan kurang dari yang sebelumnya. Masalah ini sebenarnya diperbaiki melalui memperkenalkan pipa horizontal ke simbol musik, pertama-tama satu baris namun segera semua Plainchant benar-benar dinotasikan menggunakan perangkat yang didasarkan pada bangsal dari 4 garis paralel.

Dalam “Micrologus” wacana notasi lagu, ia juga menggunakan huruf awal dari sebuah himne untuk menentukan nada musik.

Energi simbol-simbol musik sebenarnya sekarang jelas karena kenyataan bahwa, dengan sedikit pemahaman, dimungkinkan untuk menghasilkan pekerjaan musik yang berulang. Tim kami dapat dengan mudah mengambil musik populer jemaat dari kerangka waktu ini serta tahu seperti apa bentuknya.

Notasi untuk Musik

Bagian dari lagu Sumer adalah Icumen InOf Tentu saja musik populer tetap maju di luar agama, meskipun dalam banyak kasus ini berlanjut melalui kebiasaan gigi. Hanya orang-orang yang diajar yang dapat membaca dan juga menyusun semua hal yang sama, dan proses mencatat musik sebenarnya mahal dan juga berat (menggunakan pena bulu serta surat kabar yang tidak biasa) secara khusus jika diperlukan duplikat ganda. Juga kesempatan singkat itu ketika musik sekuler terdaftar dalam jenis notasi.

ini dilakukan karena agama, mungkin sebagai bagian dari keterlibatannya sendiri dengan daerah terdekat atau bahkan penelitian khusus musik rakyat. Mungkin pengeluaran studi dan notasi tulisan tangan juga menyebabkan bentuk notasi tambahan yang menghemat ruang, mis. instruksi untuk mengulang area atau bahkan untuk kembali ke awal. Oleh karena itu, perkembangan notasi dalam situasi tertentu cocok dengan evolusi jenis musik.

Saltarello 2 ManuscriptSebuah dokumen yang dikelola lainnya yang terdiri dari banyak contoh musik adalah manual Tuscan abad pertengahan yang diperkirakan berasal dari abad ke-14 atau awal abad ke-15 yang telah lewat waktu. Publikasi ini memiliki lebih dari Seratus contoh komposisi musik populer dan juga sebenarnya saat ini disimpan di perpustakaan Umum Bahasa Inggris dan di katalog sebagai “Tambahkan MS 29987” yang dapat Anda periksa online di situs Koleksi.

Fragmen yang berasal dari halaman web Fitzwilliam Virginal Reserve dengan pekerjaan oleh John Bull dan William Byrd. Sejumlah kemajuan lebih lanjut pada saat itu menyebabkan apa yang tim kami anggap sebagai notasi musik modern. Empat seri horizontal menjadi lima dimanfaatkan melalui banyak tongkat saat ini.

Clefs sebenarnya digunakan untuk menyarankan rentang spiels yang ditampilkan di bangsal, dan flat serta benda tajam dan merek dagang vital digunakan untuk menentukan pembicaraan penjualan yang digunakan oleh segmen lagu atau bahkan untuk catatan pribadi. Sepasang kunci biasa adalah treble atau G-clef dan bass atau bahkan F-clef.

Sepasang kunci treble dan bass satu sama lain digunakan untuk memberi notasi pada lagu papan kunci, dan notasi musik sebenarnya dimanfaatkan bukan hanya untuk musik paduan suara tetapi juga untuk lagu-lagu penting.

Musik populer keyboard yang sangat awal adalah untuk alat musik papan kunci yang sangat awal yang disebut sebagai tidak bercela (identik dengan harpsichord), serta banyak koleksi lagu-lagu tanpa tulisan tangan ditulis sebenarnya diadakan hari ini di galeri di Eropa dan juga di luar .

Di antara bermacam-macam ini adalah “Fitzwilliam Virginal Book” (yang mencakup tarian Sellenger’s Shot yang diselenggarakan melalui William Byrd). Pilihan lain yang menarik untuk pencipta lagu orang bernama Komposisi Skene yang terutama terdiri dari lagu bersama dengan beberapa not bass, dan ini juga termasuk lagu Blossoms of the Woods.

Dicetak Notasi Musik

Dicetak Skor Musik Musikal – dari 7th Symphony Beethoven. Berbagai teknik “penerbitan” sebenarnya telah digunakan selama berabad-abad. Itu adalah penemuan media penerbitan menggunakan jenis portabel yang memungkinkan untuk penerbitan pada skala yang cukup besar.

Ini memungkinkan buku, pembaruan, dan juga informasi yang relevan agar lebih mudah diakses serta membantu menyebarkan ide-ide dengan lebih cepat di seluruh dunia. Belum lama sebelum prinsip-prinsip konten pencetakan benar-benar diterapkan pada pencetakan musik, dan juga upaya pertama ini sebenarnya diciptakan pada abad ke-16 dan ke-15.

Di Inggris Elizabeth I memberikan Thomas Tallis (dan juga William Byrd muridnya pada waktu itu) monopoli untuk mencetak dan juga memposting musik, dan ini juga menyebabkan pekerjaan mereka menjadi dikenal luas.

Di tempat lain di Eropa, pertumbuhan musik populer yang dicetak membantu menawarkan komposer tingkat kemandirian yang berasal dari pelanggan kaya mereka karena fakta bahwa mereka bisa mendapatkan penghasilan dari merilis musik mereka.

Fragmen yang berasal dari halaman web Beethoven mencetak angka dan juga memperbaiki naskah tulisan tangan untuk Simfoni ke-6-nya. Penerbitan musik juga membantu menstandarkan ikon-ikon notasi, mengingat sebenarnya ada jauh lebih sedikit area untuk varian yang tidak dapat dicegah yang muncul dari tulisan tangan.

musik. Secara keseluruhan komposer biasanya akan pergi melalui banyak konsep ketika membangun karya mereka, serta dokumen tulisan tangan di galeri secara teratur mengungkapkan perkembangan tips, bersama dengan bagian-bagian musik yang disusun, dan bidang-bidang baru musik populer atau bahkan baru bagian-bagian yang tergabung. Ketersediaan luas musik cetakan juga memungkinkan musik dianalisis dan dipelajari oleh siswa.

Berbagai teknik bekerja dengan musik terus berkembang. Beberapa opsi atau strategi holding ini digunakan untuk peralatan tertentu.

Cukup tipikal untuk menemukan sedikit piktogram yang digunakan untuk perekam dan juga berbagai alat musik tiup lainnya untuk menunjukkan bukaan pada alat musik mana yang benar-benar harus ditutup (atau bahkan sebagian tertutup) untuk berpartisipasi dalam catatan tertentu. Demikian juga banyak tabrakan gitar yang dilakukan tentu tidak menghasilkan detail nada yang pasti. Notasi untuk “tabrakan tanpa ikatan” seperti itu mungkin menggunakan jumlah koleksi yang berbeda atau bahkan hanya seri soliter untuk mewujudkan ketika detail benar-benar diserang, dan serangkaian berbagai representasi simbolik untuk menunjukkan secara lebih rinci bagaimana pikiran yang harus diingat. benar-benar dipukul.

Gitar adalah peralatan yang terkenal saat ini, dan simbol jenis alternatif dapat digunakan untuk musiknya. Penyederhanaan sebenarnya adalah daftar nama chord (bersama dengan atau tanpa tata letak chord) yang menandakan akor untuk memetik, dan juga gitar “Tablature” atau bahkan Tab menggunakan varietas pada stave 6 baris untuk menunjukkan di mana fret rantai tertentu harus berhenti.

Tab Gitar telah turun dari instrumen senar sebelumnya, Lute. Sungguh mengherankan bahwa tab gitar tampak sangat mirip dengan simbol standar, terlepas dari kenyataan bahwa garis-garis pada paranada mereka memiliki arti yang sama sekali berbeda. Beberapa desain musik modern sangat tidak biasa sehingga mereka membutuhkan jenis musik baru yang aneh untuk menggambarkannya. Beberapa bagian musik seperti itu tidak menggunakan notasi sama sekali, tetapi terdiri dari serangkaian petunjuk yang harus dipatuhi oleh musisi atau pemain.

Pemain Saxophone Animasi dengan catatan musik. Terlepas dari simbol pengganti ini, notasi musik konvensional tetap menjadi dasar pembelajaran lagu-lagu sisi Barat. Bahkan individu yang tidak dapat meninjau musik masih mengakui variasi simbol mengingat bahwa mereka universal dalam masyarakat kita.

Pcs dan juga Simbol Digital Musik

Hanya sebagai prosesor istilah memungkinkan konten untuk dimasukkan, dimodifikasi dan juga dicetak, sehingga program simbol musik (seperti Ending atau Sibelius digunakan pada mfiles) memungkinkan notasi musik untuk dimasukkan ke dalam, diedit serta diterbitkan. Program simbol menghasilkan banyak faktor yang tidak terlalu rumit, menampilkan produksi koreksi di tengah-tengah bagian, asal komponen yang berasal dari peringkat instrumental, transposisi musik di antara alat yang berbeda, mengubah rahasia suatu barang serta berbagai tugas lainnya yang terus membebani bahkan di dunia sumber daya cetak massal.

Contoh Pemandangan Piano Roll – memanfaatkan FL StudioJenis perangkat lunak musik lainnya memanfaatkan berbagai cara untuk bekerja dengan lagu-lagu yang disembunyikan. Pendekatan tambahan untuk bekerja dengan musik populer dalam sistem komputer disebut MIDI. Midi (serta berbagai ekstensi sendiri) terdiri dari potensi untuk menerapkan berbagai dampak pada musik, umumnya efek digital yang sebenarnya tidak siap ketika simbol musik benar-benar diolah.

Bahkan dengan semua perkembangan baru ini jika Anda ingin seorang penghibur memainkan beberapa musik populer, maka musisi akan secara umum mengantisipasi Anda untuk menggunakan bentuk notasi musik untuk mewakili lagu-lagu itu. Sementara simbol musik sebenarnya telah tumbuh secara signifikan dari titik awal yang sangat awal, tampaknya seolah-olah tidak jauh di masa depan dilindungi.

Beberapa simbol musik populer yang paling awal adalah untuk musik paduan suara populer, dengan rincian yang biasa ditunjukkan pada kata atau suku kata dari pesan teks yang dinyanyikan. Juga saat-saat singkat ketika musik sebenarnya diciptakan dalam bentuk notasi.

ini dilakukan, berpotensi sebagai bagian dari keterlibatannya bersama dengan lingkungan tetangga. atau studi spesifik tentang lagu-lagu daerah. Sepasang nada tinggi dan bas bersama-sama digunakan untuk memberi notasi musik keyboard komputer, serta simbol musik yang sebenarnya digunakan tentu tidak hanya untuk musik paduan suara populer tetapi juga untuk musik penting. Sepotong yang datang dari halaman web Beethoven mencetak dan memperbaiki komposisi tulisan tangan untuk Simfoni ke-6-nya.

Mencetak musik juga membantu untuk membakukan ikon notasi, mengingat bahwa sebenarnya ada jauh lebih sedikit ruang untuk varietas yang tak terhindarkan yang muncul dari musik yang ditulis tangan. . Sederhananya, istilah cpus memungkinkan konten untuk dimasukkan, dimodifikasi, dan dicetak, sehingga program simbol musik (seperti Finale atau Sibelius memanfaatkan mfiles) memungkinkan simbol musik populer untuk benar-benar didapat, direvisi, dan diterbitkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *