Bagi pencinta fashion mungkin sudah tidak asing lagi dengan brand supreme. Brand yang satu ini memang sedang hits di kalangan fashionitas di seluruh dunia terutama bagi penggila urband fashion. Selain itu Supreme juga dikenal dengan harganya yang sangat fantastis dan ekslusif karena stoknya yang langka. Seiring berkembangnya zaman yang semakin modern membuat dunia fashion juga seolah tak ingin ketinggalan zaman dengan menampilkan produk-produk branded dengan harga fantastis namun kualitasnya juga tak kalah bagus. Dari sekian banyak brand yang muncul salah satunya adalah Supreme, brand fashion anak muda yang selalu tak pernah sepi peminat. Hingga saat ini banyak yang bertanya-tanya apa yang membuat Supreme harganya sangat mahal namun selalu menjadi incaran pelanggannya. Untuk menjawab pertanyaan tersebut maka dalam artikel ini akan diberikan informasinya.

Mengenal Supreme sebagai Brand Fashion Anak Muda Terkini

Bagi pencinta fashion mungkin sudah tidak asing dengan brand Supreme. Namun bagi anda yang masih awam dalam dunia fashion maka perlu mengenal apa itu Supreme. Brand Supreme merupakan sebuah fashion streetwear asal Amerika Serikat yang terinspirasi oleh gaya khas berpakaian kaum muda urban Amerika. Dimana gaya tren fashion ini identik dengan skateboard, punk rock dan hip-hop. Selain itu brand Supreme ini didirikan oleh James Jebbia pada tahun 1994 dengan toko pertamanya yang diberi nama Lafaette Street, New York.

Sejak awal kemunculannya, Supreme memang sangat menarik minat para pencinta fashion. Hal tersebut bisa terlihat sejak kemunculannya banyak pelanggan yang rela mengantri hingga antrian panjang. Bahkan tak jarang para pembeli tersebut juga ada yang rela menunggu sehari sebelum toko dibuka. Kondisi tersebut membuat lalu lintas di sekitar New York terganggu karena adanya antrian yang panjang hingga dua blok. Selama ini Supreme dikenal sebagai sebuah brand yang selalu sukses menjual habis produk-produknya mulai dari T-Shirt, celana dalam , jaket, sepatu kaus kaki, palu, linggis dan lain sebagainya.

www.pexels.com

Alasan Kenapa Brand Supreme Selalu Viral dan Banyak Disukai Pencinta Fashion

Setelah memahami sekilas apa itu Supreme, selanjutnya anda pasti semakin penasaran kenapa Supreme menjadi brand fashion yang selalu viral dan banyak diburu. Selama ini Supreme memiliki logo kotak berwarna merah yang sejak kemunculannya kini sudah mempunyai lebih dari 10 gerai resmi. Namun gerai resmi Supreme hanya terdapat di beberapa kota besar saja diantaranya New York, Tokyo, London dan Paris. Brand yang sudah tersebar di hampir seluruh dunia ini memang selalu membuat penasaran karena selalu viral di setiap produknya. Penasaran kenapa brand Supreme selalu viral dan banyak disukai? Berikut ulasannya.

  1. Hanya Merilis Produk dengan Jumlah Terbatas
    Supreme merupakan salah satu brand yang hanya mengeluarkan produk dalam jumlah terbatas atau limited edition. Biasanya produk yang limited edition ini memang cukuplangka sehingga nilainya lebih tinggi. Supreme juga menciptakan image di setiap produknya sehingga memiliki kesan yang unik. Selain itu yang menjadi daya tarik dari brand ini yaitu sisi ekslusifnya yang mampu mewakili jiwa anak-anak muda yang meginginkan otentisitas.
  2. Sering Dipakai Oleh Pop Culture Icon
    Supreme dikenal melalui logonya yang ikonik dan simpel sehingga brand yang satu ini sering dipakaia oleh pop culture icon mulai dari yang sudah legendaris hingga yang kekinian. Bahkan beberapa selebriti dunia tersebut sudah ada yang diendorse oleh Supreme sehingga menjadi sebuah kehormatan tersendiri.
  3. Menawarkan harga yang fantastis

Apabila anda mengenal brand ini maka anda tentunya sudah paham kisaran berapa harganya. Sebuah kaos sederhana saja menawarkan harga sekitar Rp 3,5 juta-an. Apalagi jaket yang cocok untuk tampil ala swag dijual kisaran belasan juta. Belum lagi kalau ada produk yang bekerjasama dengan brand ternama.

  1. Telah bekerja sama dengan fashion lain

Beberaoa sportswear brand, luxury fashion dan high street sudah pernah melakukan kerjasam dengan pihak brand ternama dan terkenal di dunia. Perlu diingat bahwa untuk menciptakan sebuah kolaborasi itu tidak gampang. Apalagi ketika salah satu brand yang kita ajak kerjasama memiliki pandangan lain. Tentunya harus ada kesepakatan antara kedua belah pihak dalam menentukan suatu produk andalanya.

  1. Kerjasama dengan pihak fotografer ternama

t-shirt brand Supreme sudah banyak sekali melakukan kerjasama dengan pihak fotografer handal. Hasil jepretannya pun tidak main-main. Pihaknya mengabadikan para icon yang ada di dunia pop seperti Lady Gaga, Lou Reed, Michael Jordan, Morrissey dan masih banyak lagi. Tentunya sebuah frog yang sangat fenomenal.

  1. Menjual barang unik-unik

Yang membuatnya selalu dinantikan banyak orang, karena brand ini juga menyediakan barang-barang yang unik yang tentunya mampu menarik perhatian pelanggan. Produk tersebut seperti mangkok makanan, batu bata, linggis dan masih banyak lagi, tentunya dengan harga yang fantastis.

Brand ini termasuk simple, perkembangannya semakin hari terus berkembang dengan baik dan semakin memantapkan labelnya untuk menjadi sebuah label yang berkelas dan selalu ditunggu-tunggu kreasi produk terbarunya. Buktinya dengan harga jual yang kadang bikin geleng kepala.

  1. Supreme ini memiliki cirri khas yang terbilang nyeleneh

Biasanya produk yang dikeluarkan brand ini selalu ada nuansa yang aneh, nuansa monokrom hitam putih pada sebuah produk. Namun sudah terdapat sentuhan kreatifitas dan inovasi terbaru sehingga gaya yang terbilang nyeleneh tetap keren digunakan.

  1. Barang Supreme ini kebanyakan dari USA

Banyak produk topi, jaket, hoodie, tas, kaos, yang diproduksi dari brand ini memang lebih banyak dibuat di negara Amerika. selain itu juga ada produk keluaran Kanada. Nah, yang selalu membuat produk brand ini selalu menjadi viral dan banyak yang suka adalah faktor sosial yang semakin kompetitif.

Saat ini kebanyakan orang mencari produk yang mereka tampilkan di publik, tidak dimiliki oleh semua orang. Sehingga inilah salah satu kenapa brand ini selalu ditunggu-tunggu produk terbarunya.

  1. Supreme berani ambil langkah inovatif

Seiring perkembangan jaman maka sebagai pelaku usaha harus berani mengambil langkah inovatif demi meraih hasil yang maksimal. Salah satu yang dilakukan oleh brand ini adalah rela membeli sebuah brand yang memparodikan labelnya yang cukup dikenal di kalangan skater. Mereka rela membeli dengan harga yang tidak murah, dengan tujuan agar tidak membahayakan keberadaannya. Sampai mengambil langkah kerjasama untuk menciptakan sebuah kolaborasi yang apik.

  1. Memiliki branda supreme ini berarti membangun identitas

Ternyata bagi para kalangan milenial yang suka terhadap perkembangan fashion maka memiliki identitas di depan publik itu sangat penting. Apabila ingin tampil beda, lain daripada yang lain, serta tidak ada dipasaran, tentunya ini merupakan sebuah jati diri.

www.pexels.com

Tips Agar Tidak Tertipu Membeli Produk Supreme KW

Saat ini Supreme sering sekali mengeluarkan koleksi produk yang unik dan lebih terbilang nyeleneh. Awalnya tokonya ada di New York, seiring perkembangan jaman semakin melejit. Nah, kali ini bagi anda yang masih awam mengenai produk-produk dari brand ini maka kali ini akan dijelaskan beberapa tips untuk membeli pruduk dari Supreme yang asli.

  1. Cek koleksi produk terbaru

Perlu diketahui bahwa brand ini mengeluarkan dua koleksi terbaru setiap tahunnya, untuk summer dan winter. Sebelum meluncurkan secara resmi biasanya mereka sudah memberikan bocoran informasi di situsnya. Maka anda dapat melihat berbagai koleksi di tautannya sepanjang waktu.

  1. Cek rilis/kolaborasi terakhir

Brand ini sering kali melakukan kerjasama dengan produk-produk kolaborasi setiap yahunnya. Seperti pakaian, skateboard, aksesoris, dan produk lainnya. kolaborasi yang mereka lakukan selalu dengan brand-brand ternama. Sehingga hal ini berdampak pada hasil produk dan harga yang fantastis.

  1. Mencari tau waktu rilis produk

Jadi anda perlu cek kapan pihak Supreme akan melakukan rilis produk di toko. Dari situ anda semoga mendapatkan bocoran kapan akan dirilis produk baru dari Supreme. Biasanya pihak supreme akan memberikan info terbaru melalui Instagram dan situs berita gaya hidup saat ini.

 

  1. Beli langsung dari tokonya

Kalau tidak ada toko fisik Supreme maka anda dapat membeli melalui toko online. Dalam toko online milik Supreme ini biasanya akan menaruh barang pada tiap hari Kamis. Walaupunn tidak antri panjang, ketika membeli produk Supreme di Online ini bukan berarti tidak memiliki rintangan. Jadi anda harus ceat dalam memesan produk agar barangnya tidak keburu habis duluan. Sehinga pastikan koneksi internet anda bagus dan siap untuk proses pembayaran.

www.pexels.com

Mengenal Produk Nyeleneh yang Pernah Dirilis Oleh Supreme

Diatas sudah dijelasakan mengenai salah satu brand yang terkenal ini, sudah biasa mereka merilis berbagai produk fashion seperti baju, celana, topi, tas dan lainnya. Namun brand ini juga pernah lo merilis beberapa produk yang dapat dikatakan nyeleneh.

Mulai penasaran produk apa aja yang aneh dan nyeleneh yang pernah mereka rilis? Berikut ini akan dijelaskan beberapa produk yang nyeleneh dari Supreme.

  1. Batu Bata

Produk pertama yang pernah dirilis oleh Supreme adalah batu bata. Produk batu bata ini di bandrol dengan kisaran ratusan ribu. Kalau secara kasat mata, emag ada yang mau beli? Ternyata dugaan anda salah. Produk batu bata ini dijual secara online dan offline di beberapa toko Supreme di New York, Los Angles, London, da Paris. Ternyata dalam hitungan menit saja barang sudah habis. Bahkan ada yang lebih menarik, banyak orang yang membeli produk tersebut kemudian mereka menjualnya lagi dengan harga yang cukup fantastis sekitar puluhan juta juta.

  1. Palu

Tidak hanya menjual batu bata saja, pihak Supreme in juga mengeluarkan produk berupa palu. Tentunya produk baru ini mebuat banyak orang geleng-geleng kepala karena brand ini mengeluarkan produk palu. Yang bikin gregetan lagi, produk palu tersebut dijual dengan harga yang fantastis, kisaran jutaan .

  1. Kalkulator

Bagi anda yang sedang kuliah di jurusan ekonomi tentunya lebih kenal dengan barang yang satu ini. kalkulator sudah seperti teman sendiri,sebagai alat untuk membantu perhitungan. Seiring perkembangan jaman maka bagi anda ingin terlihat kekinian, kayaknya perlu nih, membeli produk yang keren ini.

Sebelumnya pihak Supreme ini sudah melakukan kerjasama untik merilis sebuah produk yang hasilnya berupa Kalkulator. Harganya cukup fantastis, bikin orang geleng-geleng kepala, tetapi tetap saja laku di pasaran.

  1. Terompet angin

Produk nyeleneh selanjutnya yaitu terompet angin. Produk ini pertama kali dirilis pada tahun 2015. Produk ini ternyata banyak sekali komentar dari pihak pelanggan. Untuk ukuran terompet angin saja yang biasanya untuk nonton sepak bola saja harganya sekitar ratusan ribu, sungguh luar biasa.

www.pexels.com
  1. Pemadam api

Produk yang sudah perbah dirilis oleh brand ini adalah pemadam api. Kalian tentunya sudah sering melihat benda ini diberbagai sudut tempat. Tapi tidak ada yang tahu harganya. Ukuran pemadam api ini harganya bisa mencapai belasan juta rupiah.

Seiring perkembangan fashion yang semakin maju maka peluang ini tidak hanya dimanfaatkan oleh brand-brand ternama. Seiring perkembangan konveksi semakin maju, maka saat ini banyak sekali layanan konveksi yang mencoba keberuntungannya di dunia fashion. Tentunya hal ini dituntut kreatifitas dan invasi maju sehingga akan menghasilkan suatu produk yang berkualitas.

Seperti yang sudah dilakukan oleh Supreme. Produk mereka selalu laku dalam hitungan jam sudah habis. Maka tentunya hal ini menginspirasi banyak orang untuk berlomba-lomba menciptakan produk-produk unggulan. Ditambah kini hadirnya digital market atau lebih populer online shop maka semakin memudahkan ketika proses jual beli.

Saat ini banyak sekali layanan konveksi kaos yang ada di tanah air. Mereka sangat terbantu sekali dengan adanya layanan online shop. Mereka lebih mudah mengenalkan produk barunya secara online. Sehingga adanya peningkatan permintaan barang, dan usaha ini kedepannya sungguh sangat menjanjikan.

Anda dapat menerima pembuatan kaos mulai dari kaos komunitas, kaos angkatan, kaos event, kaos kelas dan masih banyak lagi. Tentunya ketika anda memanfaatkan peluang ini maka akan merasakan manfaatnya.

Kini sudah banyak yang menyuplai bahan-bahan dasar untuk membuat kaos dan lainya. Dengan begitu anda dapat menjamin produksi kaos anda memiliki kualitas dan harganya lebih terjangkau.

Apabila perkembangan bisnis sudah mulai meningkat anda dapat melakukan kerjasama dengan pihak brand terkenal. Hal ini tentunya untuk meningkatkan kualitas produk dan harga yang lebih kompetitif. Tentunya dengan konsep yang matang dan produk yang dihasilkan penuh kreatifitas.

Proses tidak akan membohongi hasil, jadi initinya ketika menjalankan usaha harus pintar mengambil peluang dan mengikuti tren masa kini.

Seperti yang sudah dilakukan oleh brand Supreme, mereka berhasil membuat orang selalu menunggu-nunggu produk barunya. Walau kita tahu harga yang mereka tawarkan tidak murah dan cenderung fantastis. Inilah kelebihan ketika kita mengerjakan sesuatu dengan matang dan terus berbenah untuk lebih maju.

Menampilkan produk baru dengan konsep kelangkaan memang menjadi salah satu trategi pemasaran yang cemerlah. Terbukti dengan apa yang dilakukan oleh Supreme, mereka jeli melihat kebutuhan kaum masa kini. Mereka lebih merasa bangga ketika memakai busana yang langka dan tidak semua orang memilikinya. Sehingga itu dapat menjadi sebuah identitas diri di muka publik, serta lebih merasa percaya diri ketika berkumpul dengan banyak orang.

Demikianlah pembahasan mengenai ide cemerlang dari brand Supreme yang merilis produk yang berkualitas dan unik. Semoga penjelasan mengenai Supreme, brand fashion anak muda mampu menginspirasi anda untuk berkembang lebih baik dan tidak cepat merasa puas dalam menjalankan sebuah bisnis.

Tindo fashion , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *