Tips Dalam Menggunakan Kabel Koaksial

Pada era data saat ini, ukuran data yang sangat besar didorong melalui tautan koaksial kami, praktis mengesampingkan kesalahan. Berikut adalah 12 petunjuk untuk meningkatkan tayangan TV dan kecepatan web dengan konektor coaxial link Anda.

12 Tip dan Panduan menggunakan Kabel Koaksial

Gunakan Kabel Koaksial Yang Tepat

Sangat penting untuk memperkenalkan tautan terbaik. RG-6 (‘RG’ adalah istilah militer lama untuk Radio Guide / Grade) adalah standar bisnis, namun ada perenungan yang berbeda. Gunakan garis besar ini untuk membantu mencari tahu tautan mana yang terbaik untuk kegiatan tersebut.

Matikan Kabel Coaxial

Jika Anda meletakkan gulungan tautan di sisinya dan mulai menarik tautan itu, tautan itu akan berputar ketika dibuka, dan tautan yang berubah akan kusut ketika Anda menariknya. Ini ideal untuk menggeser area saluran melalui titik fokus gelendong dan meletakkannya di atas bangku melangkah. Amankan saluran dengan sepotong kawat.

Dodge Sharp Bends dengan Coaxial Cable

Kurva tajam akan merusak tautan. Pertimbangkan untuk melipat tautan di atas kaleng espresso; link coaxial seharusnya tidak pernah dibungkuk lebih dari itu. Manfaatkan konektor 90 derajat ketika putaran tajam tidak dapat dihindari, seperti di belakang dudukan TV. Cukup pastikan konektor dinilai untuk menangani Hi-Def jika itu adalah tanda yang Anda gunakan.

Menghindari Stingers Kabel Koaksial

Saat tautan coaxial dilepaskan, biarkan foil terpasang, namun lepas interlace. Pastikan bahwa tidak dengan cara apa pun salah satu kabel kecil jalin kontak saluran tengah. Itu adalah hal yang disebut kartu As sebagai “penyengat,” dan sengatan terkenal karena melepaskan kehancuran dengan kualitas sinyal.

Gunakan Alat Pengupasan Kabel Koaksial

Tidaklah sulit untuk menghapus tautan coaxial dengan blade utilitas, namun sulit. Instrumen pengupasan seharga $ 15 memberi Anda hasil yang cepat dan sempurna tanpa gagal. Stripper penghubung koaksial memiliki dua tepi tajam: Satu irisan tajam menembus mantel tanpa merusak anyaman, dan ujung lainnya memotong segala sesuatu selain dari konduktor dalam. Beberapa ahli ingin membiarkan konduktor tengah agak panjang dan memotongnya (sekitar 1/8 in. Melewati konektor) setelah konektor dipasang.

Gunakan Konektor Kompresi Kabel Koaksial

Jauhkan dari push-on, screw-on dan lipatan pada konektor coaxial link; konektor tekanan bekerja paling baik. Anda akan membutuhkan alat pelipat $ 15 untuk memperkenalkan konektor tekanan.

Beli konektor coaxial link yang dapat menangani pengulangan paling tinggi yang dapat diakses. Beberapa konektor penghubung koaksial sederhana dapat bekerja untuk kamera pengintai, namun bukan sinyal Hi-Def TV atau Internet. Setara berlaku untuk pelat pembagi. Tidak semua pelat pembagi bekerja di konektor coaxial link yang cocok untuk menjaga sinyal garis atas. Jika semuanya gagal, beli konektor dengan peringkat perulangan paling tinggi. Peringkat tersebut harus ditunjukkan pada bundling.

Kabel Coaxial Bond

Terlepas dari apakah TV Hi-Def Anda berfungsi dengan baik, Anda harus memverifikasi bahwa tautan koaksial “diperkuat” ke kerangka kerja pembuatan rumah. Memegang pada dasarnya berarti menghubungkan dua hal untuk menjamin kesesuaian dan konduktivitas listrik. Di sebuah rumah, penting bahwa kerangka listrik, kerangka korespondensi, pipa logam, corong gas logam dan kerangka logam lainnya diperkuat secara elektrik.

Secara elektrik, menahan berbagai kerangka kerja bersama-sama menahan potensi tegangan (berat) yang beragam dan bahaya setrum yang dapat tersedia selama sambaran petir atau keanehan listrik lainnya. Perbedaan potensial tegangan dapat membuat aliran solid yang dapat melompat di antara dua kerangka kerja unik melalui cara yang tidak diinginkan, dan dengan cara itu Anda !.

Metode termudah untuk mengikat ikatan koaksial Anda dengan sisa rumah adalah dengan menjalankan tautan melalui kuadrat pembentuk, dan kemudian jalankan kawat dari kuadrat ke anoda (kutub tanah) atau titik asosiasi pendirian lainnya yang memenuhi syarat. Jika Anda tidak tahu di mana bagian kerangka kerja rumah tersebut, hubungi tukang reparasi sirkuit. Sekalipun tersengat listrik, sambungan ground yang tidak tepat dapat memicu kerusakan perangkat keras dan rumah.

Buat Loop Tetes dalam Kabel Koaksial

Tautan luar coaxial tidak boleh berlari ke samping atau ke bawah dan langsung ke rumah Anda. Air akan menempel pada tautan dan mengekornya langsung ke rumah Anda. Lingkari tautan sebelum memasuki struktur. Lingkaran tidak hanya akan membantu menumpahkan air tetapi juga memberikan tautan tambahan untuk pekerjaan atau perbaikan di masa depan.

Bushing feed-through akan memungkinkan Anda membuat lubang yang agak lebih besar sehingga Anda dapat memiringkan tautan melalui pembagi tanpa merusaknya. Sentuh silikon yang tertahan di belakang busing sebelum mendorongnya ke tempat peristirahatan terakhir. Tautan aman dengan klip atau pengikat yang dipasang diatur dengan sekrup. Jauhkan dari bulu mata atau pegangan mata yang membutuhkan paku atau staples. Kemungkinannya dapat diterima bahwa pada akhirnya Anda akan kehilangan kuku pada cambukan dan memukul link dengan palu Anda secara kebetulan. Tautan itu telah tergencet oleh palu adalah tautan yang akan menurunkan tanda. Ikatan dengan mengencangkan tempat sekarang didukung oleh para profesional.

Memperkenalkan Kotak Tegangan Rendah untuk Kabel Koaksial

Jauh lebih mudah untuk memiringkan tautan koaksial melalui kotak bertegangan rendah (kadang-kadang disebut “cincin lumpur”) daripada melalui kotak listrik standar. Bagaimanapun, itu bukan satu-satunya motivasi untuk memanfaatkannya. Kotak bertegangan rendah memungkinkan Anda untuk mengarahkan panjang kabel tambahan ke lubang pembagi tanpa memuntirnya. Anda akan merusak tautan jika Anda mencoba memasukkannya ke dalam kotak listrik kecil. Biarkan 8 hingga 10 in. Tautan tambahan dalam depresi pembagi hanya jika Anda perlu melakukan perubahan tidak jauh.

Koneksi Kabel Coaxial Baik

Anda tidak akan mendapatkan hubungan yang layak jika bagian dielektrik dari kemampuan koaksial tidak didorong rata dengan konektor. Jika itu sangat sulit dilakukan, Anda mungkin memiliki konektor yang tidak sesuai untuk tautan yang sedang Anda kerjakan. RG-59, RG-6 dan RG-6 Quad semuanya membutuhkan berbagai konektor.

Jalankan Kabel Coaxial Lurus ke Kabel Listrik

Dapatkan hubungan koaksial yang jauh dari hubungan listrik. Tautan listrik yang berjalan sesuai dengan tautan koaksial dapat ikut campur dengan tanda Anda. Dalam hal apa pun, tidak masalah untuk menjalankan tautan koaksial yang berlawanan dengan tautan listrik.

Beli Kabel Koaksial Quad-Shield

Melindungi adalah hal yang sesuai dengan kualitas tautan koaksial. Ini kotak penyumbatan dan menjaga tanda itu bersih. Hindari tautan ekonomi dan langsung cari item “quad-shield”. Biaya Quad-shield dua kali lipat dari tautan bertanda “double” atau “double shield”. Tetapi setelah menghabiskan banyak sekali uang di TV atau PC Anda, menahan diri pada cajole sama sekali bukan pertanda baik.

Top notch link memiliki dua lapisan foil logam dan dua lapis kawat anyaman untuk penyumbatan persegi.

Tautan Economy hanya memiliki satu lapisan kertas logam dan kawat interlaced.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *