Tottenham Hotspur unggul enam angka dari Manchester United di Old Trafford

Setelah Bruno Fernandes melakukan konversi dari area penalti sebelumnya, United kemudian kebobolan enam gol – 2 dalam tujuh menit pertama dan empat di lima puluh persen pertama – dan juga mendapat kartu merah Anthony Martial setelah perkelahian dengan Erik Lamela .

Hasil 6-1 adalah kesuksesan kedua Tottenham di Liga Premier musim ini, sementara kekalahan membuat United berada di urutan ke-16 di organisasi dengan lebih banyak pertanyaan daripada tanggapan pada awal proyek ini.

 

‘Tidak ada tempat yang cukup’

Hari itu terbukti menjadi hari untuk menggali buku-buku latar belakang sepak bola Inggris di Old Trafford dan juga Villa Park

Setelah memperoleh keuntungan awal, tim Ole Gunnar Solskjaer kebobolan empat gol di babak pertama dalam sebuah video game organisasi di rumah untuk pertama kalinya sejak 1957, kata Opta, ketika Spurs sekali lagi yang mencetak 4 gol.

Tanguy Ndombele, Boy Heung-Min, Harry Kane dan juga Serge Aurier semuanya menjadi pencetak gol untuk tim tamu saat Jose Mourinho mendapatkan kemenangan pertamanya melawan klub lamanya sebagai manajer Spurs.

Ini adalah ketiga kalinya Manchester United mengakui enam gol dalam video game Organisasi Premier.

Jelas itu membingungkan, itu jauh dari cukup baik, kata Solskjaer kepada Skies Sports.

“Saya angkat tangan, itu pilihan saya untuk memilih tim yang saya lakukan dan kami sebagai tim, itu tidak memuaskan bagi Guy United.”

 

Dalam satu skor yang lebih impresif pada hari Minggu, Aston Suite mengalahkan juara musim lalu Liverpool 7-2 saat Ollie Watkins mencetak hat-trick di babak pertama, Jack Grealish mencetak dua gol dan juga John McGinn serta pemain pembiayaan baru Ross Barkley mendaratkan satu gol. setiap.

Mo Salah mencetak dua gol di kedua sisi babak pertama untuk The Reds, yang menghasilkan tujuh gol untuk pertama kalinya sejak April 1963, menurut Opta; belum pernah sebelumnya memiliki juara Liga Premier yang berkuasa diakui 7 dalam satu pertandingan.

 

Manchester United tidak bisa mengharapkan 3 menit pembukaan yang jauh lebih baik melawan Tottenham Hotspur, namun apa yang terasa seperti awal yang ideal dengan cepat terurai menjadi sakit kepala.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *